Pengacara Doddy Soedrajat Klarifikasi Soal Statement Lengserkan Ketua KPA, Makin Dihujat?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Djamalluddin Koedoeboen selaku kuasa hukum Doddy Soedrajat mengaku ingin bertemu dengan ketua KPA, Arist Merdeka Sirait untuk meluruskan kesalahpahaman diantara mereka.

WowKeren - Pengacara Doddy Soedrajat, Djamalluddin Koedoeboen akhirnya buka suara terkait pernyataan kontroversialnya tentang Ketua Komnas Perlindungan Anak (KPA) yang seharusnya adalah seorang perempuan. Hal itu disampaikan Djamalluddin usai Ketua KPA, Arist Merdeka Sirait mengungkapkan kekecewaannya lantaran Doddy Soedrajat menolak undangan pertemuan resmi darinya.

Di hadapan awak media, Djamalluddin menegaskan jika ia tidak bermaksud meminta Arist Merdeka Sirait untuk dilengserkan dari jabatannya sebagai Ketua KPA. Ia mengatakan hal itu karena hanya menjawab pertanyaan yang dilontarkan rekan-rekan media.

"Bahwa saat statatement itu aku hanya menjawab pertanyaan dari teman-teman media. Nah, di situ memang aku tambahin lagi saran. Bahwa, bang, adinda ini tidak ada maksud untuk menghina atau meminta untuk menggantikan abang, tidak sama sekali," kata Djamalluddin, Rabu (26/1).

Menurut Djamalluddin tidak ada yang salah dari kata-katanya saat mengutarakan saran baik tersebut. Alangkah baiknya menurut Djamalluddin jika Ketua KPA seorang perempuan. Ini adalah pendapatnya pribadi.


"Mungkin ada baiknya ke depan barangkali ketua KPA itu dari perempuan. Kalau toh laki, laki-laki yang berperasaan sebagai seorang keibuan terus perform-nya juga yang enak. Terus juga jangan yang membuat anak-anak itu merasa takut atau sebagainya," bebernya lagi.

Djamalluddin Koedoeboen pun berharap jika klarifikasinya ini bisa membuat Arist Merdeka Sirait juga mencoba mengoreksi diri. Tak hanya itu, Djamalludin juga berencana menemui Arist guna meluruskan prasangka-prasangka yang sering diberitakan terkait hal itu.

"Ini bukan kritik bukan juga koreksi, ya mengingatkan aja. Biar abang yang udah ganteng ini ya perform-nya ditata supaya lebih baik lagi, lebih cakep lagi. Jadi auranya sebagai seorang pemimpin, aku secara pribadi juga harus lebih banyak belajar sama beliau," tandas Djamalluddin.

Sontak video klarifikasi pengacara Doddy Soedrajat ini menuai beragam komentar usai diunggah di salah satu akun gosip Instagram. Netizen tampaknya sudah terlanjur kesal dengan setiap pernyataan yang terucap dari mulut Djamalluddin, sehingga mereka menuliskan komentar sinis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait