Profil The Connel Twins, Si Kembar yang Raup Miliaran Rupiah Usai Gabung OnlyFans
Instagram/theconnelltwiinsss
Selebriti

The Connel Twins kerap menuai kontroversi atas keputusan mereka membuka akun di situs dewasa OnlyFans. Hobi membagikan foto dan video vulgar, si kembar Carly dan Christy ternyata mengaku nyaman.

WowKeren - Si kembar The Connel Twins kembali jadi sorotan usai buka-bukaan terkait alasannya membuat akun di situs OnlyFans. Christina O'Connell (Christy) dan Carlina O'Connell (Carly) mengaku jika mereka memutuskan membuat akun di situs dewasa tersebut untuk mencari pundi-pundi uang.

Dengan rutin mengunggah video dan foto dewasa di situs OnlyFans, Christy dan Carly bisa meraup pendapatan mencapai Rp300 juta hanya dalam dua minggu. Jika dihitung sebulan, keduanya mengantongi uang sebanyak Rp2 miliar.

Keputusan si kembar menjual foto dan video mereka di OnlyFans sempat membuat sang ibu terkejut. Christy dan Carly mengaku ibunya tidak suka jika mereka bergabung di situs dewasa tersebut. Namun lain halnya dengan sang ayah, Christy dan Carly justru mendapat dukungan.

Lantas seperti apa sosok The Connel Twins yang kerap menuai kontroversi terkait video dan foto syur mereka? Berikut profil lengkapnya.

Profil The Connel Twins

Nama The Connel Twins memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Mereka adalah Christina O'Connell dan Carlina O'Connell yang lahir di Indonesia pada 5 September 2001. Christy dan Carly merupakan blasteran, dimana sang ibu berasal dari Indonesia sementara ayahnya merupakan orang Australia. Saat ini keduanya menetap di kampung halaman sang ayah, Australia.

The Connell Twins mulai dikenal publik usai mereka aktif di YouTube. Unggahan-unggahan mereka di Instagram juga kerap mencuri perhatian publik. Tak hanya itu, si kembar yang satu ini juga populer di TikTok dengan mengunggah kegiatan sehari-hari, mengulas produk kecantikan, fashion dan hiburan lainnya.

Kontroversi The Connell Twins


The Connell Twins pernah menghebohkan publik lewat konten mereka yang semakin terbuka di sosial media. Mereka kerap menunjukkan penampilan seksi hingga menuai kritik dari publik. Carly dan Christy lantas secara terbuka mengaku telah membuat akun OnlyFans, sebuah situs dewasa sebagai pengisi konten vulgar.

Menurut kembar bersaudari ini, perbedaan budaya di Australia membuat mereka mewajarkan aksi tersebut. Kontroversi itu semakin meluas seiring dengan beredarnya video inses mereka yang dituding diambil dari akun OnlyFans The Connell Twins. Namun mereka membantah bahwa gadis dalam video tersebut adalah mereka berdua.

Tak hanya sekali The Connel Twins membuat heboh jagad maya. Pada Mei 2021 lalu, Carly dan Christy kembali bikin geger usai video asusila mereka bocor di Twitter.

Menurut The Connell Twins, beberapa video asusila mereka seharusnya hanya bisa dilihat di situs OnlyFans oleh para member. Bila sampai bocor di Twitter, berarti ada sejumlah orang yang telah melakukan pelanggaran hukum. Atas kejadian itu, The Connell Twins berencana melaporkan onkmun yang menyebarkan luaskan video syur mereka.

Prestasi The Connel Twins

Meski sering dianggap terlalu terbuka, keduanya juga memiliki prestasi cemerlang. Carly dan Christy tak segan membuktikan bakat dan karier mereka yang membanggakan.

Terbukti, si kembar yang saat ini berusia 21 tahun itu pernah membawakan Tari Jaipong di negara asal ayah mereka, Australia. Meski bukan lomba, keduanya tetap senang membawakan tarian tersebut atas nama Indonesia. Penampilan The Connell Twins menari Jaipong bisa dilihat di akun Youtube mereka.

Carly dan Christy juga diketahui pernah tinggal dan bersekolah di Indonesia. Namun keduanya memutuskan untuk pindah ke Australia sejak November 2016 silam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru