Freezia Dianggap Sudah Terima Hukuman Atas Kontroversi Barang Palsu, Netizen Minta Berhenti Hujat
Instagram/dear.zia
Selebriti

Di komunitas online populer, seorang netizen mengangkat suara mereka yang menentang semua orang yang telah mengkritik Frezia (Song Ji A) setelah kontroversi barang mewah palsu.

WowKeren - Nama Freezia (Song Ji A) masih menjadi tajuk berita seiring dengan kontroversinya di mana YouTuber tersebut mengakui memakai barang-barang bermerek tapi palsu dalam berbagai kontennya. Baru-baru ini, ada beberapa netizen Korea yang berpendapat bahwa Freezia terlalu dikritik atas apa yang telah dia lakukan.

Di komunitas online populer, seorang netizen mengangkat suara mereka yang menentang semua orang yang telah mengkritik Frezia setelah kontroversi barang mewah palsu. Netizen tersebut menjelaskan, "Aku adalah seseorang yang tidak pernah mengkritiknya atau melindunginya sejak awal, tapi aku pikir dia terlalu banyak dikritik dibandingkan dengan kesalahan yang dia lakukan. Dia lebih banyak dikritik daripada pria yang membunuh mantannya sendiri."

Netizen yang membuat postingan tersebut melanjutkan dengan mengatakan, "Aku pikir orang-orang cukup banyak menghujatnya di berbagai platform media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram, dan banyak lagi. Berapa banyak lagi dia bisa menangani ini ketika dia hanya orang biasa dan menjadi terkenal dari YouTube. Lalu tiba-tiba dia mulai mendapat komentar jahat dari ribuan orang dalam semalam. Aku pikir dia sudah cukup menerima hukuman."


Tak sedikit pula netizen yang sependapat dengan pembuat postingan tersebut. Netizen ini mengatakan bahwa Freezia tampaknya sedang diburu dan menerima terlalu banyak kritik. Netizen lain menambahkan, "Kurasa aku akan sangat sedih mendengar namaku diolok-olok dipanggil Zia Berbohong dan Zia Palsu. Sekarang, semua orang akan tahu keseriusan memakai barang palsu. Jadi sekarang mari kita berhenti," "Yang dia lakukan adalah salah tapi apakah itu sesuatu yang dia harus dikritik? Aku merasa dia membuat lebih banyak berita utama daripada pria yang membunuh pacarnya," dan "Sungguh konyol bagaimana dia mendapatkan lebih banyak perhatian daripada pembunuh."

Netizen lain juga berkumpul di postingan lain untuk mengungkapkan betapa bingungnya mereka melihat seberapa banyak Freezia menerima reaksi dari kontroversi item palsu terbarunya. Netizen ini juga mengklaim bahwa Freezia menerima lebih banyak kritik daripada yang pantas dia terima.

Mereka berkomentar, "Bagaimana dia menerima lebih banyak kritik daripada selebriti yang tertangkap minum dan mengemudi, atau berjudi? Semua outlet media berita hiburan dipenuhi dengan artikel tentang dia," "Tentu saja, itu salah bahwa dia memakai barang palsu tapi media perlu berubah. Mereka seperti siap untuk membunuh seseorang," "Dia mengakui bahwa dia melakukan kesalahan dan memposting video permintaan maaf, jadi berhentilah mengkritiknya sekarang," dan "Aku merasa tidak enak karena dia tampaknya sangat peduli dengan subscriber-nya. dan dia tampak tulus ketika dia mengatakan dia merasa sedih karena para penggemarnya mungkin berpikir bahwa perasaannya kepada mereka palsu. Dia terlihat sangat sedih dan tulus ketika dia mengatakan perasaannya kepada para penggemarnya adalah benar."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru