Tiara Marleen dan Pengacara Firdaus Oiwobo Diduga Pakai Mobil Rental
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti

Dewi Tanjung belum lama ini menertawakan Tiara Marleen dan pengacaranya, Firdaus Oiwobo yang diduga selama ini bergaya dengan menggunakan mobil rental atau sewaan.

WowKeren - Belum lama ini Dewi Tanjung menyoroti Tiara Marleen dan pengacara Firdaus Oiwobo. Ia menduga bahwa selama ini Tiara dan pengacara tersebut bergaya menggunakan mobil rental alias sewaan.

Melalui video unggahannya, politisi PDIP itu menyebut Tiara dan pengacara tersebut bersikap norak. Ia pun merasa yakin kalau mereka menggunakan mobil rental melihat dari adanya tulisan di belakang kaca mobil.

"Lihat video dua orang norak di atas mobil, kayaknya sih itu mobil sewaan karena di kaca belakang mobil itu ada tulisan-tulisan. Kayaknya itu mobil rental atau taksi," ungkap Dewi Tanjung mengawali videonya.

Dewi Tanjung juga meragukan profesi Firdaus Oiwobo sebagai pengacara. "Tapi dengan bangganya itu dua orang norak itu Tiara Marleen dan siapa pengacara gak ngetop itu? Firdaus, ya namanya aja juga gak ngetop, saya juga gak pernah tuh denger nama dia di dunia pengacara," paparnya.

"Nah, dua manusia norak ini, duduk di sebuah mobil dan seolah-olah itu adalah mobil dia, Masak? itu mah mobil sewaan say," tambahnya. Terakhir, Dewi Tanjung meledek kalau Tiara Marleen bukanlah artis ngetop.


"Saking noraknya, itu dua orang ini yang bukan siapa-siapa, cuma nyewa mobil, lalu mereka merasa hebat ngaku artis top, tapi mainnya di ancol, katanya pengacara, gak cerdas anda Firdaus, hahaha," pungkasnya.

Lebih lanjut, video Dewi Tanjung tersebut lantas ramai menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Rupanya banyak netizen menertawakan soal dugaan Tiara Marleen dan pengacaranya menggunakan mobil rental.

"Oh mobil rentalan tohhπŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜….jangna lupa bayar sewa mobil rentalanya .jangan di bawa kabur πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜…," tulis seorang netter. "Kalo iya mereka rental mobil maaaah maalu malu dong.... maalu malu dong.... kamu ketauan bohong.... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚" sahut netter lainnya. "Mantap nyai @nyaidewitanjung bongkar manusia norak itπŸ”₯" timpal akun lainnya.

Diketahui bahwa Riara Marleen sendiri belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Pasalnya ia sempat menuduh mendiang Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait