Lama Tak Terdengar, The Connell Twins Murka Video Syur Bocor dan Dijual di Sosmed
Instagram/carly.oc
Selebriti

Duo selebgram, Christy dan Carly O'Connell sempat murka karena video syur yang hanya tayang di OnlyFans mendadak viral di Twitter. Keduanya mengancam siap lapor polisi dan menangkap pemilik akun yang menyebar dan menjual video itu.

WowKeren - Duo selebgram kembar yang tinggal di Australia, The Connell Twins, sudah lama tak jadi sorotan publik. Namun baru-baru ini, Christina O'Connell alias Christy dan Christina O'Connell alias Carly marah besar terkait video syur mereka.

Christy dan Carly tak terima ketika video yang mereka unggah di Onlyfans malah disebar sejumlah akun di Twitter. Video tersebut seharusnya eksklusif dan hanya bisa dilihat oleh para member di situs OnlyFans.

Karena disebar sejumlah akun, Christy dan Carly menduga ada pelanggaran hukum. Mereka juga curiga kalau video syur tersebut diperjualbelikan secara ilegal.

"Apalagi luar OnlyFans, lo bisa kena hukuman penjara. Dibiarin malah ngelunjak, waktunya berhenti," tegas Christy dan Carly. "Kan ada term and condition-nya, lo cuma boleh sale itu di OnlyFans, dan kalau lo sale itu di platform lain, apapun yang lo nonton di Onlyfans lo nggak bisa nyebarin, nggak bisa copy, nggak bisa jual."


Dua selebgram seksi ini mengaku sudah memiliki pengacara baik di Indonesia dan Australia. Mereka berniat melaporkan kasus tersebut ke polisi.

"Kita baikin malah ngelunjak, tapi mereka malah nggak ngehargain. Buat orang yang nyebarin dan ngejual video kami di Twitter, aku sudah cukup. Kami punya lawyer di Indonesia, kami sudah punya lawyer di sini (Australia)," tegas Christy dan Carly. "Lo bisa kena miliaran (denda)."

The Connel Twins juga mengaku sudah mengantongi sejumlah nama yang diduga sebagai penyebar. Keduanya kembali menegaskan rasa kesal karena merasa tak dihargai.

"Udah dapet banyak akun di Twitter, which is enough, udah dapet banyak. Udah dibaikin malah ngelunjak, mungkin mereka butuh duit, tapi ternyata gak ngehargain kita bund," kata The Connell Twins. "Udah ada term and conditions lo nggak bisa sebarin, lo nggak bisa bikin uang,:

Sementara itu, banyak pihak sempat menyindir The Connell Twins cuma cari sensasi. "Drama mulu," sindir netter. "Pengen hidup gaya orang sono, tapi masih betingkah norak kiww," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru