The Connell Twins Asyik Joget Dangdutan di Nikahan Sang Ibu, Celana Malah Digunjing
Instagram/chrsty.oc
Selebriti

Hadir di pernikahan sang ibu, The Connell Twins tampak asyik berjoget dangdut hingga beri saweran ke biduan. Namun celana yang mereka kenakan malah lebih disorot. Kenapa?

WowKeren - Usai Lebaran, Christina O'Connell dan Carlina O'Connell atau yang lebih dikenal The Connell Twins rupanya kembali pulang ke kampung halaman. Seperti diketahui, keduanya bukannya tinggal di Indonesia, melainkan di Australia.

Bukan tanpa alasan, The Connell Twins rupanya kembali pulang ke kampung halaman demi menghadiri pernikahan sang ibu. Rupanya, ibu The Connell Twins baru saja menikah lagi.

The Connell Twins pun tampak tak segan berbaur dengan para tamu undangan. Bahkan keduanya terlihat asyik berjoget dangdut mengikuti alunan musik.

Baik Christina dan Carlina sama-sama enerjik dan bersemangat saat berjoget. Keduanya pun kompak menunjukkan gerakan yang sama. Karenanya, tak heran jika aksi joget keduanya menjadi pusat perhatian para tamu undangan.

Tak cukup sampai di situ, The Connell Twins rupanya juga menyawer para biduan dangdut. Namun tak diketahui, berapa jumlah uang yang mereka berikan kepada biduan tersebut.


Namun banyak netter justru menyindir habis Christina dan Carlina. Bukan karena aksi joget keduanya, melainkan karena celana yang mereka kenakan saat di acara pernikahan.

Rupanya celana yang Christina dan Carlina pakai membuat risi para netter. Pasalnya karena celana tersebut, belahan bokong keduanya terlihat jelas. Padahal disebut dalam video, celana yang mereka pakai dibanderol dengan harga mahal.

"Salfok sama belahan celananya," tulis akun @ju****ia. "Tangan gatel pengen nyongkel tuh celana biar ngga nyelempit," komen akun @op*****10.

"Celana nya kyk jmn old," seloroh akun @na*****27. "Beli celana mahal biar nyamannya kerasa ga pake celana, kenapa gak pake celana sekalian?" timpal akun @bn*****nd.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru