Sikap The Connell Twins Saat Rayakan Lebaran Di Kampung Halaman Banjir Pujian
Instagram/carly.oc
Selebriti

The Connell Twins baru-baru ini membagikan momen saat merayakan Lebaran di kampung halamannya. Netizen kemudian tampak melayangkan pujian pada selebgram yang dikenal kerap tampil seksi tersebut.

WowKeren - The Connell Twins yang diketahui tinggal di Australia akhirnya pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran. Christina O’Connell dan Carlina O’Connell pun membagikan momen tersebut lewat unggahan videonya di YouTube.

Pada kesempatan tersebut, mereka berdua ikut sungkeman dan meminta maaf ke kakek dan nenek mereka. Tampak Carlina dan Christina duduk bersimpuh sebagai bentuk rasa hormat mereka kepada yang lebih tua.

Selain itu, The Connell Twins yang kerap dikenal berpenampilan seksi dan terbuka, kini terlihat berbeda. Di momen Lebaran, keduanya terlihat mengenakan pakaian sopan dan tertutup dan longgar.

Tak hanya itu, Carlina dan Christina juga terlihat menyampaikan ucapan terima kasih pada sang ibunda yang selalu memberikan dukungan untuk mereka. "Thank you for always supporting us, always be there for us, and always be good mother for us," ungkapnya lantas memeluk sang ibunda secara bergantian.


Lebih lanjut, The Connell Twins juga menyapa para tetangga dan sanak saudara yang datang. "Say hai dong, lagi nge-Vlog," ujarnya meminta orang-orang menyapa ke arah kamera.

Lalu The Connell Twins juga memperlihatkan momen saat mereka menyantap makanan Indonesia. Keduanya tampak begitu menikmati saat makan tempe, jengkol hingga ikan asin dan makan secara langsung menggunakan tangan.

Tak ayal, banyak dari warganet tampak melayangkan pujian pada mereka. Hal ini lantaran mereka melihat kehidupan The Connell Twins di kampung halaman begitu kontras dengan saat keduanya di Aussie.

"Happy Eid buat Carly & Christy sekeluarga also buat temen-temen yg merayakan. Bule Subang makin cantikkkkkk❤️😣" tulis seorang netter. "Asik bgt ngliat vlognya di kampung. Kontras perbedaannya dari Aussie. Love buat kalian berdua tetap rendah hati and stay healthy ❤️" sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait