Ada Dua Lipa Hingga Zendaya, Ini Alasan Sederet Artis Hollywood Tak Hadiri Met Gala 2022
Instagram/dualipa
Selebriti

Beberapa artis papan atas terlihat absen dari Met Gala yang digelar pada 2 Mei, termasuk salah satunya bintang 'Spider-Man: No Way Home' Zendaya Coleman.

WowKeren - Met Gala menjadi salah satu gelaran besar Hollywood yang banyak dinanti oleh para penggemar. Dalam acara ini, sejumlah artis papan atas Hollywood akan memamerkan gaun terbaik mereka di karpet merah, yang mana ini merupakan momen yang banyak ditunggu-tunggu.

Namun rupanya, tak semua artis berkesempatan untuk menghadiri acara tersebut. Beberapa artis papan atas terlihat absen dari gelaran 2 Mei tersebut, termasuk salah satunya bintang "Spider-Man: No Way Home" Zendaya Coleman.

Zendaya sebelumnya menutup Met Gala 2019 ketika dia datang berpakaian sebagai Cinderella. Tahun ini, Bintang "Euphoria" itu punya alasan bagus untuk melewatkan Met Gala, karena dia saat ini berada di Boston untuk syuting drama olahraga "Challengers" bersama Mike Faist dan Josh O'Connor.


Bulan lalu, dia mengatakan bahwa dia tidak akan menghadiri pesta dansa tahun ini tetapi akan kembali pada akhirnya. "Saya akan mengecewakan penggemar saya di sini, tetapi saya akan bekerja. Saya harus bekerja dan membuat beberapa film. Saya berharap yang terbaik untuk semua orang," katanya.

Selain Zendaya, ada juga penyanyi Rihanna yang absen. Rihanna saat ini tengah menantikan anak pertamanya dengan A$AP Rocky. Namun meski dia tidak hadir, majalah Vogue memberikan sebuah penghormatan pada Rihanna dengan membangun patung marmer di Metropolitan Museum of Art.

Penyanyi kondang lainnya yang juga absen dalam acara malam itu adalah Dua Lipa. Adapun alasan dia terpaksa melewatkan Met Gala tahun ini karena dia sedang dalam perjalanan untuk tur "Future Nostalgia"-nya, yang diadakan di London pada 2 Mei.

Halle Bailey, yang baru-baru ini di-casting untuk membintangi film musikal "The Color Purple", juga melewatkan Met Gala setelah mengatakan pada 1 Mei bahwa dia harus bekerja. Terakhir, ada Justin Bieber yang juga melewatkan acara itu. Tetapi istrinya, Hailey Baldwin, datang. Tidak diketahui mengapa pelantun "Peaches" itu melewatkan acara tersebut.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru