The Connell Twins Raup Rp 2 Miliar per Bulan dari OnlyFans, Begini Reaksi Kedua Orangtuanya
Instagram/chrsty.oc
Selebriti

The Connell Twins mengungkapkan bahwa mereka bisa meraup uang miliaran rupiah dari menjual video syur di OnlyFans. Lantas bagaimana reaksi kedua orangtua mereka?

WowKeren - The Connell Twins belum lama ini mengungkapkan bahwa mereka bisa meraup uang hingga Rp 2 miliar dari situs OnlyFans. Yang mana uang itu mereka dapatkan dari hasil menjual video dan foto syur di situs tersebut.

"Kita dapat 200 ribu Australian dollar, Rp2 miliar tiap bulan," ujarnya saat melakukan wawancara dengan salah satu stasiun televisi di Indonesia. Christiana O'Connell dan Carlina O'Connell mengungkap, keduanya terpaksa menjual video dan foto syur lantaran keadaan ekonomi.

Christina dan Carlina pun menceritakan bagaimana sebelumnya kedua orangtua mereka bercerai sehingga mereka pun mengalami kesulitan ekonomi. Di sisi lain, mereka juga merasa susah untuk mencari pekerjaan.

"Pas situasi itu, mamah and daddy sudah bercerai kan. Kita agak susah cari pekerjaan juga. Kita choose tinggal sama mama, kita bertiga harus stay in a small place dan susah banget saat itu," tuturnya.


Christina dan Carlina pun meminta izin untuk menjual foto dan video mereka di OnlyFans. Mereka pun mengakui bahwa semula mamanya kurang menyukai cara tersebut. "Kita akhirnya bilang ke mamah jual picture of self. Mama gak suka, tapi support," ucapnya.

Sementara itu, ayah mereka yang berdarah Australia malah mendukung jalan yang ditempuhnya. "Kita ngomong ke daddy, dia bilang gak apa-apa," katanya.

Mereka juga menjelaskan bahwa setiap orang dewasa di Australia memiliki kebebasan untuk melakukan apapun. "Kalau di Australia 18 tahun, kamu udah dewasa dan bisa punya pilihan sendiri," tuturnya.

Momen wawancara tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netizen menyesalkan mengapa stasiun televisi Indonesia mewawancarai dua anak kembar tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait