Atta dan Aurel Hermansyah Foto Maternity Ala James Bond, Komentar Thariq Halilintar Disorot
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Berbeda dari pasangan selebriti yang lainnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah usung konsep ala James Bond saat melakukan foto maternity. Berikut hasil potretnya!

WowKeren - Tak lama lagi, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan dikaruniai calon buah hati. Pasalnya diketahui saat ini, Aurel tengah mengandung calon anak pertamanya dengan Atta.

Jelang menyambut kehadiran calon buah hatinya itu, Atta dan Aurel rupanya melakukan pemotretan. Menariknya, Atta dan Aurel melakukan foto maternity ala James Bond dengan tampil serasi dalam busana serba hitam.

"Maternity photo James Bond they said," tulis Atta dalam caption unggahannya, Selasa (25/1). "Setiap ujian selalu ada kebahagiaan buat keluarga kecil kami," tulisnya lagi.

Lebih lanjut, Atta berseloroh tak masalah jika fotonya dengan Aurel diedit. Ia bahkan mempersilakan fotonya ini untuk diedit dengan berbagai konsep unik.

"Kalau mau ada yg editin bolehh guys.. Jadi jedag jedug atau jadi terbang ke angkasaaa," tulis Atta.


Postingan Atta tersebut rupanya langsung dikomentari oleh sang adik, Thariq Halilintar. "Kapan ya gw," tulis Thariq Halilintar dengan emotikon sedih.

Komentar Thariq itu pun langsung ramai dikerubungi netter. Banyak dari mereka rupanya menggoda Thariq karena komentarnya itu. Berbeda dengan netter, Atta rupanya memberikan nasihat pada Thariq. "Banyak doa. Banyak sedekah," balas Atta.

Sementara itu, ramai netter melayangkan pujiannya. Hal itu rupanya lantaran konsep foto yang diusung oleh Atta dan Aurel. Hasil foto keduanya pun dinilai berkelas dan menawan. Tak cuma itu, netter rupanya kagum dengan Aurel yang tak menunjukkan secara dekat baby bump miliknya.

"Kereeeennn bngt mama nur sm papa baby A," puji akun @af****hy. "Papata mamanur kecee parahhh," komentar akun Instagram @ti*****ey.

"Kelasssssss," seru akun @ri*****yl. "Good job photo maternity nya tidak memperlihatkan perut buncit," timpal akun @raml*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru