Ayu Ting Ting Dapat Acungan Jempol Hingga Pujian Selangit dari Mantan Suami, Ternyata Gara-gara Ini
instagram/ayutingting92
Selebriti

Video pujian yang disampaikan Enji melalui sang kuasa hukum untuk Ayu Ting Ting mendadak disorot, begini rupanya alasan sang pedangdut dapat acungan jempol dari mantan suaminya.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis yang rumah tangganya hanya bertahan seumur jagung. Ayu diketahui menikah dengan Enji Baskoro pada tahun 2013. Setelah berjalan satu tahun pernikahan mereka, Enji dan Ayu memutuskan berpisah. Sejak saat itu Ayu menjadi single parent dan membesarkan putri semata wayangnya dari pernikahan dengan Enji seorang diri.

Meski begitu Ayu membuktikan jika dirinya mampu menjadi seorang single mom bagi putrinya, Bilqis Khumairah Rozak. Terbukti tumbuh kembang Bilqis selalu berhasil membuat publik ikut kagum tak hanya karena kecantikan parasnya namun juga karena prestasi yang dimilikinya.

Bahkan keberhasilan itu juga diakui langsung oleh sang mantan suami, Enji. Hal ini disampaikan melalui kuasa hukumnya Denny Karel dalam tayangan Hot Issue Pagi.

Enji disebut begitu bangga mengetahui tumbuh kembang Bilqis yang kini menjadi gadis cilik cantik dan penuh prestasi. Enji tak segan mengacungkan jempol dan memuji Ayu selangit perkara dinilai berhasil mendidik putri mereka meski seorang diri.

“Enji melihat Mbak Ayu itu luar biasa. Dia bisa menjaga dan mendidik si Bilqis itu luar biasa. Lihat perkembangan anaknya sekarang luar biasa. Makanya Enji acungkan jempol untuk Mbak Ayu," ujar Denny, kuasa hukum Enji.


Enji disebut begitu bangga akan Bilqis dengan segala prestasinya. Terlebih baru-baru ini sang putri menunjukkan kebolehannya berbicara dalam Bahasa Inggris dengan sangat fasih dan lancar.

“Ayah mana sih yang nggak senang anaknya kayak gitu, segala bidang berprestasi. Kelihatan coba, ngomong Inggrisnya lancar. Bangga lah Enji sebagai orang tua. Makanya dia angkat jempol untuk Mbak Ayu, luar biasa. Dalam artian mengurus anak ini bertanggung jawab dalam anaknya tanpa bantuan Mas Enji,” sambungnya.

Denny lantas menyinggung Enji sudah sering menawarkan untuk membantu Ayu membesarkan Bilqis, namun pedangdut kelahiran Depok ini memilih mencari nafkah untuk putri tercintanya seorang diri. “Padahal sudah berapa kali saya bilang ke Mas Enji mau membantu kira-kira apa yang perlu dibantu. Tapi kan Mbak Ayu masih sanggup. Ya udah nggak apa-apa,” tandasnya.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Ayu begitu sakit hati lantaran merasa sang anak sempat tak diakui oleh Enji. Bahkan sejak saat itu Ayu masih belum mengizinkan Bilqis bertemu sang ayah.

“Pada saat waktu itu Bilqis tidak diakui. Itu yang paling bikin sakit hati,” ujar Ayu Ting Ting beberapa waktu silam di vlog bersama Nikita Mirzani. “Iya, Ayu sampe diminta untuk tes DNA. Ngapain. Kan kalo enggak diakuin ya udah mau gimana lagi. Kan Ayu juga enggak butuh pengakuan jadi buat Ayu enggak usah,” tegasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait