Sutradara 'Black Widow' Sampai Sewa Konsultan Militer Demi Pastikan Hal Ini
imdb
Film

Bukan ditugaskan untuk membuat aturan perjalanan waktu seperti di 'Avengers: Endgame', konsultan ditanya apakah Red Room benar-benar dapat dioperasikan di kehidupan nyata.

WowKeren - Pada umumnya, para kru film akan berusaha semaksimal mungkin agar film yang mereka kerjakan benar-benar terlihat nyata. Tak terkecuali seperti apa yang dilakukan Marvel.

Marvel Universe selalu digambarkan sebagai dunia di mana pahlawan super hidup di dunia di luar jendela kita. Alih-alih Gotham, Smallville, dan Central City, Marvel Universe berakar pada Big Apple dan karakternya muncul di seluruh alam semesta.

Itu adalah sesuatu yang dibawa ke Marvel Cinematic Universe. Tak jarang juga pembuat film di Marvel Studios menginginkan film dan acara televisinya masih berakar pada sains, meskipun menampilkan alien dan penyihir. Seperti misalnya "Avengers: Endgame".


Produksi film itu mempekerjakan fisikawan kuantum untuk membantu membangun aturan perjalanan waktu yang setidaknya secara teoritis mungkin, meskipun sains tidak ada saat ini. Namun itu bukan satu-satunya. Ada "Black Widow" yang juga mengambil langkah serupa.

"Black Widow" juga kebetulan menyewa konsultan khusus. Bukan ditugaskan untuk membuat aturan perjalanan waktu, mereka ditanya apakah Red Room dalam film tersebut benar-benar dapat dioperasikan dalam kehidupan nyata.

Supervisor Black Widow VFX Geoffrey Bauman mengakui bahwa timnya sengaja menyewa seorang konsultan militer untuk itu. "Saya harus mengatakan, kami membawa konsultan untuk memastikan bahwa kami tetap setia pada dunia nyata," ujarnya.

"Saya pikir satu hal yang kami bicarakan adalah, oke, 'Seberapa tinggi (Red Room) itu, untuk mempertahankan jatuh bebas dua menit?' Saya pikir itu 20.000 kaki atau tepat di bawahnya, di mana seseorang masih bisa bernapas, mereka tidak membutuhkan oksigen," lanjutnya. "Itu akan sangat dingin dan itu akan memberi kita cukup waktu untuk berteriak. Jadi itu contoh sederhana, sejauh yang Anda tahu, bahwa hal seperti itu terjadi."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait