Jay Park Klarifikasi Rumor usai Dikira Pensiun Dini, Tekankan Ingin Fokus ke Diri Sendiri
Twitter/JAYBUMAOM
Selebriti

Jay Park baru-baru ini dirumorkan sedang mempersiapkan untuk pensiun dini dari industri hiburan setelah kabar kemundurannya sebagai CEO di agensi yang didirikannya.

WowKeren - Pada akhir tahun 2021 lalu, Jay Park membuat pengumuman mengejutkan bahwa ia mengundurkan diri sebagai CEO dari agensi AOMG dan H1GHR MUSIC. Padahal, seperti yang diketahui bahwa perusahaan tersebut didirikannya setelah memilih untuk berkarier solo.

Akan tetapi, baru-baru ini Jay Park menjawab pertanyaan dari penggemar yang penasaran dengan kariernya ke depan. Hal ini dikarenakan banyak rumor beredar jika Jay Park akan pensiun dini di industri musik karena kemundurannya sebagai CEO.

Jay Park meluangkan waktu untuk menjawab pertanyaan dan pernyataan para penggemarnya untuk mengurangi rasa penasaran mereka tentang upaya penyanyi tersebut di masa depan. Karena rumor ini terus beredar, Jay Park pun menjelaskan bahwa dirinya belum berkeinginan untuk pensiun.

"Belum pensiun. Dalam dua tahun terakhir, aku pikir aku menyukai 80 langkah lebih maju tetapi hanya mengeluarkan 7 lagu dengan namaku lol. Aku berutang pada diri sendiri dan penggemar setidaknya 1-2 album yang lebih bagus. Aku hanya untuk sebagian besar orang yang kadang-kadang menunda karierku sendiri. Tahun ini gila, percaya," tulis Jay Park menulis cuitan di Twitter pada 24 Januari.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Meski tidak mengungkapkan lebih detail apa yang sedang ia persiapkan, namun cuitannya di Twitter itu sudah menjadi jelas bahwa dirinya tidak pensiun dalam waktu dekat ini. Wajar saja kecurigaan penggemar terhadap persoalan itu menjadi rumor. Sebelumnya Jay Park mengumumkan melalui Instagramdan mengungkapkan niat untuk mundur dari posisinya sebagai CEO, ia menghapus akun Instagram-nya dan meninggalkan cuitan yang mengatakan, "Jika aku pensiun atau menghilang, pastikan untuk merindukanku."

Karena itu, banyak penggemar yang khawatir Jay Park telah memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan sehingga mereka menyatakan keprihatinan dan rasa ingin tahu. Oleh karena itu, Jay Park secara pribadi masuk ke Twitter untuk meyakinkan para penggemarnya bahwa dirinya tidak akan pensiun.

Sementara itu, kabar Jay Park tidak akan pensiun dalam waktu dekat membuat sedikit penggemar bahagia. Kini penggemar lebih jelas bahwa idola mereka akan meluangkan waktu untuk mengerjakan musik untuk dirinya sendiri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait