Member KEP1ER Ini Disebut Mirip Winter aespa, Setuju?
Twitter/aespa_official
Selebriti

Secara khusus, pakaian Youngeun juga terlihat seperti pakaian Winter saat mempromosikan 'Savage'. Banyak yang berkomentar kalau kedua idol itu terlihat seperti saudara karena terlalu mirip.

WowKeren - Pertarungan antar girl group generasi ke-4 lebih panas dari sebelumnya ketika aespa meningkat pesat dan IVE serta KEP1ER memiliki debut yang mengesankan. Karena ini semua adalah pendatang baru yang luar biasa, penggemar sering membandingkan member dan grup satu sama lain. Baru-baru ini, topik tentang Seo Youngeun KEP1ER dan Winter aespa menarik perhatian netizen Korea.

Netizen membahas foto Youngeun dengan rambut pendek dan mengungkapkan keheranannya saat dia terlihat sangat mirip dengan Winter aespa. Tidak hanya mirip dalam gaya rambut, wajah kecil dan aura Youngeun juga memiliki hubungan dengan idol wanita dari SM itu.

Member KEP1ER Ini Disebut Mirip Winter aespa, Setuju?

Source: Kbizoom

Secara khusus, pakaian Youngeun juga terlihat seperti pakaian Winter saat mempromosikan "Savage". Banyak yang berkomentar kalau kedua idol itu terlihat seperti saudara karena terlalu mirip.


Sebenarnya ini hanya foto editan. Seorang penggemar Jepang telah mengedit gaya rambut untuk Youngeun dan semua orang terkejut ketika versi rambut pendek Youngeun terlihat sangat mirip dengan Winter.

Sebelumnya saat Youngeun bergabung dengan "Girls Planet 999", banyak penggemar yang juga menyadari kemiripan antara dirinya dan member aespa tersebut. Namun hanya ketika mengagumi foto rambut pendek Youngeun, penggemar benar-benar terkejut melihat betapa mirinya mereka.

Member KEP1ER Ini Disebut Mirip Winter aespa, Setuju?

Source: Kbizoom

Ini bukan pertama kalinya penggemar K-pop menyatakan minatnya pada kesamaan visual antara member aespa dan KEP1ER. Sebelum itu, penggemar internasional menunjukkan bahwa Shen Xiaoting KEP1ER sangat mirip dengan Karina aespa dalam hal vibe yang tampak dingin.

Mereka berdua juga sangat cocok dengan gaya kuncir kuda saat tampil di atas panggung. Kecantikan "girl crush" Xiaoting dan Karina yang kuat adalah faktor yang menarik lebih banyak fangirl.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait