BTS Semangat Coba Makanan Baru, Alasan V Pesan Menu Lain Uwu Banget
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Dalam 'BANGTAN BOMB' baru yang disebut 'Lunch Time with Chipotle,' para member menikmati makan siang dari Chipotle Mexican Grill. Namun V justru memesan menu lain.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) pasti tahu apa yang ia suka. Bahkan ia memesan menu paling beda meskipun member-membernya kompak mencoba satu menu yang sama.

Dalam "BANGTAN BOMB" baru yang disebut "Lunch Time with Chipotle," para member menikmati makan siang dari Chipotle Mexican Grill (juga dikenal sebagai Chipotle) setelah syuting pertunjukan untuk "The Late Late Show with James Corden."

Tidak ada restoran Chipotle di Korea Selatan, jadi sebagian besar member BTS baru pertama kali mencobanya. Ketika mendapatkan makanannya, Jungkook bertanya, "Apa ini, Chicotle?" Sementara itu, J-Hope salah mendengar nama restoran itu sebagai cokelat.

Meskipun mereka salah paham namanya pada awalnya, Jungkook dan J-Hope sangat menikmati makanan mereka dari Chipotle. Jungkook bahkan berkata, "Aku ingin makan ini setiap hari!"


RM (Rap Monster) mencoba Chipotle sebelumnya, dan ia pasti suka karena terlihat enjoy saat memakannya lagi. Suga, Jin, dan Jimin BTS juga sangat menikmati makanan mereka, dan bersenang-senang mencampur mangkuk burrito seperti yang diajarkan Jungkook kepada mereka.

Sementara member BTS sedang memakan Chipotle, V memperhatikan mereka makan dan bertanya apakah makanan Chipotle pedas. "Pedas, ya?" tanya pemilik nama Kim Taehyung itu.

Ogah mencicipi Chipotle, V telah memutuskan untuk memesan burger karena berpikir makanan tersebut akan terlalu pedas untuknya. "Aku sudah order hamburger, kok."

ARMY tahu V selalu menyukai burger, jadi ini pasti tidak mengejutkan. Ia juga tidak bisa makan pedas. V membuat penggemar makin gemas dan jatuh cinta padanya.

Sementara itu, BTS masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts