Chris Evans Gabung Dwayne Johnson Bintangi 'Red One'
Twitter/latimes
Film

'Red One' akan menjadi film komedi keliling dunia. Jake Kasdan, yang menyutradarai dua film 'Jumanji' baru, akan menyutradarai film ini dengan naskah dari Chris Morgan.

WowKeren - Dua nama besar favorit penggemar akan beradu akting dalam film yang sama. Penggemar Chris Evans maupun Dwayne Johnson tampaknya akan bersuka cita ketika mengetahui kabar bahwa kedua aktor itu akan membintangi film Amazon yang akan datang, "Red One".

"Red One" akan menjadi film komedi liburan keliling dunia, condong ke genre yang sukses didapatkan Johnson di antara film "Jumanji"-nya dan film Netflix baru-baru ini, "Red Notice". Jake Kasdan, yang menyutradarai dua film "Jumanji" baru, akan menyutradarai "Red One" dan ini adalah proyek yang merupakan visi orisinal dari Presiden Produksi Seven Bucks Hiram Garcia.

Sedangkan untuk naskahnya, "Red One" ditulis oleh penulis "Fast and Furious" yang terkenal, Chris Morgan. Red One diperkirakan akan dirilis pada momen liburan di tahun 2023. Selain berperan sebagai sutradara, Kasdan juga akan berperan sebagai produser dalam film tersebut bersama Morgan, serta Hiram Garcia dan Dany Garcia dari Seven Bucks.


Rencananya, film "Jumanji" yang akan datang baru dikerjakan setelah proyek "Red One" ini selesai. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Garcia kepada ComicBook pada tahun 2021 lalu.

"Jake sedang mengerjakan Red One, jadi itu akan menjadi yang berikutnya," kata Garcia. "Tetapi beberapa saat setelah Red One keluar, Jumanji akan berada di antrean. Saya rasa kami akan sudah siap saat itu. Dan kita akan bisa masuk ke angsuran ketiga itu."

Sentimen tersebut menunjukkan betapa sibuknya Garcia dan tim Seven Bucks. Baru-baru ini mereka telah mengeluarkan judul seperti "Red Notice", "Jungle Cruise", "Behind the Attraction", dan serial TV "Young Rock".

"Kami benar-benar bersemangat tentang proyek yang kami miliki untuk Emily Blunt di Amazon yang disebut Kate Warne sekarang," tambah Garcia. "Dan itu pada dasarnya didasarkan pada detektif wanita pertama di Pinkerton Agency. Dan itu adalah campuran nada Sherlock Holmes yang sangat keren."

(wk/zodi)


You can share this post!


Related Posts