Chef Juna Patahkan Istilah 'Harta Tahta Renatta', Chef Arnold Kena Imbasnya Sampai Tersipu Malu
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Juna mengungkap fakta soal Renatta Moeloek yang mematahkan istilah 'Harta Tahta Renatta'. Chef Arnold dan Renatta langsung malu-malu sembari menahan tawa usai Chef Juna memberi sanggahan.

WowKeren - Istilah "Harta Tahta Renatta" sempat jadi viral beberapa waktu lalu. Hal tersebut berkaitan dengan Chef Renatta Moeloek.

Namun kali ini Chef Juna memberi pernyataan bahwa "Harta Tahta Renatta" tersebut adalah sesuatu yang salah. Hal ini diungkap Chef Juna ketika jadi juri di acara masak "MasterChef Indonesia". Dalam kesempatan itu, ada juga Chef Arnold yang duduk berada di ujung bersebelahan dengan Renatta.

Chef Juna membenarkan bahwa Renatta adalah sosok wanita yang bertahta. Namun ternyata kemudian Juna mengatakan bahwa Renatta tak punya harta. Renatta yang disebut tak punya harta oleh Chef Juna hanya tersipu malu.


"Harta Tahta Renata," kata Chef Juna dalam video yang dibagikan akun @zona_info pada Selasa (25/1). "Renata itu mungkin bertahta, tapi gak punya harta," sambung Chef Juna membuat Renatta menahan tawa.

Chef Juna melanjutkan bahwa di antara mereka bertiga yang punya harta hanya Chef Arnold. Pernyataan Chef Juna ini seolah mematahkan anggapan "Harta Tahta Renatta".

"Di sini di antara kami bertiga, yang punya harta cuma Arnold...jadi ya salah disitu," lanjut Chef Juna yang membuat Chef Arnold ikut tersipu malu dan menahan tawa.

Postingan akun gosip itu langsung banjir komentar. Beberapa netizen mencoba memahami maksud dari Chef Juna. Netizen mengartikan bahwa dari ketiga juri "MasterChef Indonesia" itu hanya Arnold yang sudah berkeluarga sehingga anaknya dianggap sebagai harta paling berharga.

"Bukan anak keknya emg yg plg kaya," kata akun @rey***. "Blum berkeluarga selain chef Arnold," sambung akun @aluh***. "Harta yg di maksud Anak yaa," tambah akun @baju***. "Ah bisa saja Cheff," komentar akun @prima***. "Anak ya," seru akun @likan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru