Terhalang Beda Agama, Gita Sinaga Terang-Terangan Ngaku Tak Berani Menikah Dengan Habibi Hood
Instagram/habibihood
Selebriti

Gita Sinaga tak memungkiri punya hubungan spesial dengan pesinetron Habibi Hood. Namun Gita mengatakan keyakinan mereka yang berbeda menjadi penghalang terbesar hubungan mereka.

WowKeren - Gita Sinaga membenarkan punya hubungan spesial dengan pesinetron Habibi Hood. Namun mereka belum berani melangkah ke jenjang pernikahan karena terbentur beda keyakinan. Ia mengatakan butuh pertimbangan besar jika hubungan mereka serius ke pelaminan.

"Bisa jadi (beda agama), cuman kan kalau udah masuk hal pribadi itu jadi penghalang, karena dia kan muslim aku Kristen gitu," kata Gita Sinaga di kawasan Bekasi, beberapa waktu lalu, seperti dilansir dari Suara.

"Makanya untuk melangkah lebih jauh ke pernikahan, dibutuhkan pertimbangan yang besar," sambung pesinetron 32 tahun ini.

Gita tak memungkiri bahwa perbedaan keyakinannya dengan Habibi menjadi penghalang besar hubungan mereka. Kini, keduanya pun hanya berusaha menjalani hubungan yang ada.


"Ya gimana ya, misalkan aku pengin banget menikah sama Habibi besok, tapi nggak bisa hanya keinginan kita, kan ada keluarga juga," ucap Gita.

Sementara itu Gita meyakini bahwa cintanya pada Tuhan harus lebih besar ketimbang dengan manusia. Dengan tegas Gita mengatakan enggan pindah keyakinan. "Aku pun ada kepercayaan buat nggak meninggalkan agama untuk sebuah pernikahan," jelasnya.

Dengan dasar pemikiran itu, Gita memilih untuk menikmati hubungan apa adanya bersama Habibi. Sekali lagi Gita menegaskan bahwa cinta Tuhan masih di atas segalanya baginya.

"Kita ke Tuhan kan hubungannya vertikal, ke manusia horizontal," ujar Gita. "Masa kita ngebelain hal yang setara sama kita, tapi hati tetap di agama lama."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait