Shawn Mendes Jatuh Dari Atas Bukit Saat Mencoba Merekam Aksinya, Videonya Bikin Ngeri
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Musisi tampan Shawn Mendes membagikan video yang memperlihatkan detik-detik dirinya nyaris jatuh dari atas bukit. Lantas seperti apa kondisi Shawn saat ini?

WowKeren - Musisi Hollywood Shawn Mendes kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, mantan kekasih Camila Cabello itu nyaris membuat jantung para penggemar berhenti berdetak.

Bagaimana tidak, Shawn membagikan sebuah video melalui laman Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Shawn terlihat nyaris saja terjatuh dari atas bukit.

Hal itu bermula lantaran Shawn berniat mengabadikan momennya di atas bukit tanpa baju. Ia kemudian tampak kerepotan dengan kamera ponselnya. Alhasil, kaki Shawn terpeleset dan tubuhnya nyaris terguling ke dasar bukit.

Beruntungnya tak ada hal serius yang terjadi pada Shawn. Musisi berusia 23 tahun itu tampak segera menahan tubuhnya yang nyaris jatuh ke dasar bukit dengan kedua tangannya. Sehingga, Shawn tak sampai jatuh dalam kondisi parah.


Alhasil, postingan Shawn itu menerima banyak respons dari warganet. Mereka bersyukur lantaran tak terjadi sesuatu yang buruk pada Shawn Mendes.

Di sisi lain, Shawn Mendes santer dirumorkan kembali rujuk dengan Camila Cabello pasca beberapa bulan putus. Lantaran Camila belum lama ini didapati memberikan komentar menggoda di postingan terbaru Shawn Mendes. Komentar Camila meluncur tak lama setelah Shawn membagikan video musik baru yang di dalamnya terdapat lirik berbunyi "Move on / I don't want know what it like when you're go."

Camila kemudian berceletuk jika Shawn adalah kucing liar yang gila. "Ur crazy wildcat," tulis Camila dalam bahasa Inggris.

Komentar Camila itu lantas memicu desas-desus keduanya kembali rujuk. Pasalnya, Camila terlihat berani meninggalkan komentar tengil di sosial media sang mantan kekasih. Yang mana, Camila sebelumnya sempat mengumumkan keinginannya hiatus dari sosial media untuk sementara waktu.

Sayang, baik Shawn maupun Camila belum angkat bicara terkait rumor rujuk keduanya. Namun, para fans berharap kabar rujuk pasangan ini bukanlah sekadar rumor saja.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts