Maura Magnalia Tak Pernah Ngeluh Sakit, Mantan Pacar Ungkap Chat Terakhir Bahas Kematian Bak Firasat
Instagram/evilheat
Selebriti
RIP Putri Nurul Arifin

Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia telah meninggal dunia. Sang mantan kekasih, Lucky mengungkapkan bagaimana Maura sebelum meninggal sempat membahas soal kematian dengannya.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari aktris sekaligus politisi Nurul Arifin. Putri sulung Nurul Arifin, Maura Magnalia, dilaporkan meninggal dunia di usianya yang masih sangat muda pada Selasa (25/1) dini hari tadi. Maura dikabarkan meninggal dunia karena serangan jantung.

Lantas kini para kerabat dan sahabat mendiang Maura terlihat berdatangan ke rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Termasuk juga mantan kekasih Maura, Lucky juga terlihat turut hadir di rumah duka.

Lucky pun turut merasakan duka mendalam atas meninggalnya Muara. Ia kemudian menceritakan bahwa sebelumnya Maura sempat menyinggung soal kematian ketika berbincang dengannya lewat pesan.

Pada chat terakhirnya dengan Maura, dirinya sempat membahas sosok River Phoenix. Di situ, Maura mengatakan bahwa orang baik pasti akan cepat pergi untuk selama-lamanya.



"Malam itu kita lagi chatan, kita lagi bicarain soal River Phoenix dari VIP Club, lagi ngobrolin itu, dia bilang 'He's very nice person' intinya 'orang baik itu meninggalnya cepat' itu kata dia," ungkap Lucky saat ditemui di rumah duka kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Selasa (25/1).

Namun pada saat itu Lucky tak merasakan firasat apapun terkait perkataan mantan pacarnya tersebut. Ia juga tak menyangka Maura akan meninggal karena mengalami gagal jantung. "Tapi gua nggak ada firasat apa-apa. Jantung, gagal jantung," jelasnya.

Pasalnya selama ini Maura juga tak pernah mengeluhkan sakitnya. "Nggak, dia klo penyakitnya itu nggak mau ngedumel, bukan orang ngeluh," tukasnya.

Sementara itu, diketahui bahwa rencananya, jenazah mendiang akan dimakamkan esok hari, Rabu (26/1) di Sandiego Memorial. Sedangkan untuk misa akan digelar pada malam nanti sekitar pukul 19:00 WIB.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts