Jimin BTS Jadi Model Fotografer J-Hope, Hasilnya Bikin Ngakak
Selebriti

Saat syuting 'The Late Late Show With James Corden,' J-Hope mengubah waktu senggang BTS menjadi pemotretan dadakan. Jimin pun menjadi model untuk menguji kemampuannya sebagai fotografer.

WowKeren - J-Hope BTS (Bangtan Boys) dikenal sebagai artis multitalenta. Selain berbakat sebagai idol dan produser musik, ia juga memiliki keahlian dalam hal fotografi.

Saat syuting "The Late Late Show With James Corden," J-Hope mengubah waktu senggang BTS menjadi pemotretan dadakan. Jimin BTS pun menjadi model untuk menguji kemampuannya sebagai fotografer.

Untuk sesi pemotretan pertama, reaksi mereka terhadap foto tersebut benar-benar menjelaskan semuanya. Hasilnya benar-benar sebuah karya seni.

Dikalahkan oleh matahari, Jimin yang bermata sipit memamerkan senyum konyolnya, menjadikannya sebuah foto yang perlu diunggah oleh ARMY di media sosial, seperti sekarang.


Jimin BTS Jadi Model Fotografer J-Hope, Hasilnya Bikin Ngakak

Source: YouTube

Untuk pemotretan kedua, J-Hope melakukan sihirnya sementara Jimin berdiri di bawah terik matahari. "Aku harus memposting ini dengan judul, 'Melawan sinar matahari,'" kata Jimin. Hasilnya adalah foto legendaris lainnya.

Terakhir, untuk pemotretan ketiga, Jimin melakukan semua kemampuannya sebagai model sampai-sampai J-Hope pun tercengang. "Seni macam apa ini?" tanya pemilik nama Jung Hoseok itu.

Hasilnya? Mereka tidak pernah menunjukkan foto terakhir kepada ARMY, tapi dengan reaksi mereka, itu pasti bagus.

Sementara itu, BTS masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts