Profil Cindy Maria Kekasih Cantik Yang Resmi Dinikahi Ello
Instagram
Selebriti
Ello Resmi Menikah

Ello resmi menikahi sang kekasih cantik Cindy Maria pada 25 Januari 2022 lalu. Berikut profil Cindy Maria wanita berbakat yang tak berasal dari dunia entertainment.

WowKeren - Musisi Tanah Air Ello tengah berbahagia lantaran telah resmi mempersunting kekasih cantik, Cindy Maria pada Selasa (25/1) lalu. Ello diketahui menggelar pesta pernikahannya secara tertutup dengan konsep garden party di Bali.

Ello resmi mempersunting kekasihnya usai keduanya berkencan selama beberapa tahun. Ello kemudian mantap mengajak Cindy Maria menikah dengan melamarnya pada Juli 2021 lalu.

Menariknya, sosok Cindy Maria membuat banyak masyarakat Tanah Air penasaran. Banyak yang bertanya-tanya siapakah sosok Cindy yang berhasil menaklukan hati musisi pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe itu.

Cindy Maria rupanya bukan berasal dari kalangan rekan artis atau berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Meski tak banyak informasi mengenai sosok Cindy Maria, istri Ello itu kabarnya merupakan seorang Purchasing Manager di salah satu brand kenamaan yang berjalan dalam bidang food and beverage sejak 2019 lalu.



Cindy diketahui memeluk keyakinan atau agama yang sama dengan yang dianut sang suami. Perempuan cantik itu kabarnya kelahiran Tangerang, Banten. Cindy memiliki akun Instagram dengan nama @cnsavy namun sayang ia memilih untuk menguncinya.

Meski tak berasal dari dunia entertainment, Ello mengaku sosok Cindy lah yang sebenarnya ia cari sebagai pasangan hidup. Musisi berusia 38 tahun itu mengatakan jika sosok Cindy berhasil membuatnya nyaman.

"Gue nyaman banget sama dia, dan dia tek-tokannya enak. Dia dunianya beda banget sama gue. Dunia pekerjaannya," beber Ello saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube KUY Entertainment.

Bahkan Ello mengaku banyak belajar tentang bisnis dari sang istri. Begitupun juga dengan Cindy yang banyak belajar mengenai dunia entertainment dari Ello. Sehingga keduanya saling mengisi satu sama lain.

"Gue banyak belajar tentang corporate dari dia. Dia juga belajar tentang hidup di dunia entertainmet. Jadi saling mengisi," papar Ello.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts