Zico Manglingi Saat Jadi Tamu Nikahan Park Shin Hye, 8 Potretnya Ini Tak Kalah Bikin Kagum
Instagram/woozico0914
Selebriti

Zico membuat pangling dengan rambut ikal gondrongnya saat menjadi tamu undangan di pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Namun sederet potret rapper kelahiran tahun 1982 ini juga tak kalah bikin takjub lho.

WowKeren - Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sukses digelar pada 22 Januari 2022. Acara sakral tersebut diselenggarakan pukul 11:30 KST di sebuah gereja di Seoul. Upacara pernikahan keduanya berjalan dengan khidmat dan lancar yang mana disaksikan oleh 200 tamu undangan yang hadir.

Zico Block B juga menjadi salah satu tamu yang hadir di pernikahan keduanya. Rapper tampan tersebut merupakan sahabat dekat dari Choi Tae Joon. Zico lantas membacakan pidato ucapan selamat untuk kedua mempelai yang berbahagia. Penampilannya di upacara pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon juga menyedot perhatian banyak orang. Zico tampil dengan rambut ikal gondrong yang dinilai netizen sangat berbeda dari biasanya.

Saking panglingnya, sejumlah netizen bahkan awalnya tak mengenali jika sosok yang berdiri di podium adalah Zico. Rapper kelahiran 1992 itu gagah dibalut setelan jas nuansa warna gelap. Di sisi lain, Zico juga dikenal sebagai sosok yang mengagumkan. Intip yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. memiliki keunikan ini


memiliki keunikan ini
Instagram/woozico0914

Setiap orang memiliki keunikan, tak terkecuali Zico. Saat menjadi bintang tamu di acara "Ask Us Anything", ia membeberkan kebiasaan yang beda dari yang lain. Zico punya cara sendiri agar tak lupa membawa suatu barang saat keluar rumah. Zico rupanya meninggalkan barang yang perlu diingatnya di luar pintu depan rumahnya. Ia bahkan tak takut barang tersebut hilang.

2. punya agensi sendiri


punya agensi sendiri
Instagram/woozico0914

Zico diketahui membentuk agensi sendiri yakni KOZ Entertainment. Lantas di tahun 2020, diumumkan bahwa Big Hit Labels secara resmi mengakuisisi KOZ Entertainment, yang mana menandakan kerjasama antara Zico dan agensi yang menaungi Bangtan Boys tersebut. Menurut pengumuman Big Hit Labels, mereka akan mengakuisisi KOZ Entertainment. Saat ini KOZ Entertainment adalah rumah bagi Zico dan DVWN, yang direkrut pada November.

3. berprestasi


berprestasi
Instagram/woozico0914

Zico sangat sering membawa pulang piala dari ajang penghargaan. Mulai dari Best Rap Song hingga Best R&B & Soul Song. Lagunya yang bertajuk "Any Song" sukses merajai berbagai chart realtime di banyak situs musik dalam hitungan jam. Tak tanggung-tanggung, lagu ini bahkan memecahkan rekor menakjubkan. Dilaporkan bahwa "Any Song" telah mencapai minggu kedelapannya di posisi pertama chart Melon. Hal ini menjadikannya lagu ke-5 dengan pencapaian luar biasa ini dalam sejarah Melon. "Any Song" juga otomatis menjadi lagu pertama yang menempati posisi pertama di Melon selama 8 minggu sejak 11 tahun terakhir. Serta banyak lagi prestasi Zico yang tak terhitung jumlahnya.

4. Tampan dan manis sejak dini


Tampan dan manis sejak dini
Instagram/woozico0914

Zico mengunggah perbandingan potretnya saat kecil dengan fotonya saat ini. Tampak dalam foto, Zico kecil tersenyum cerah ke arah kamera. Hal yang tak kalah mencuri perhatian adalah bagaimana Zico dulunya imut dan sekarang tampan paripurna.

5. Bisa bertingkah lucu


Bisa bertingkah lucu
Instagram/woozico0914

Seorang pengguna Twitter pernah membagikan klip di mana IU tampil di sebuah acara pernikahan. Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah kehadiran 3 rapper, yang mana Zico termasuk di dalamnya. Ia bersama Crush dan Penomeco berdiri di pinggir ruangan dan menyaksikan penampilan IU sambil bersorak-sorak. Tak nyana aksi Zico beserta dua rapper lainnya yang bak fanboy ini membuat netizen terhibur.

6. Keinginan sebagai produser


Keinginan sebagai produser
Instagram/woozico0914

Saat menjalani wawancara, Zico mengaku lebih nyaman saat menjadi produser daripada penyanyi. Alasan Zico lebih nyaman menjadi seorang produser adalah karena tekanan mental yang lebih ringan. Ia juga berpikiran terbuka. Zico mengatakan tidak harus menjadi idola dulu jika ingin bergabung dengan KOZ Entertainment miliknya.

7. kehidupan pribadi


kehidupan pribadi
Instagram/woozico0914

Pelantun "Red Lipstick" ini dikatakan sebagai sosok religius, dan penganut Katolik Roma yang taat. Zico memiliki nama baptis Yohanes (John the Apostle) yang tertato di dadanya bersama potret sang ibu. Dan di bawahnya terdapat frase God saved Paulus. Zico diterima di Dong-ah Institute of Media and Arts pada tahun 2013. Tahun 2015, Zico lulus dari sana dengan nilai memuaskan.

8. sosok supel


sosok supel

Zico merupakan sosok yang supel dan mudah bergaul nih. Tak nyana ia memiliki banyak teman dari kalangan selebriti Korea. Bukan hanya sebatas rekan kerja, namun persahabatan antar teman. Teman-teman Zico di dunia entertainment pun sangatlah banyak. Ada HyunA, Song Min Ho dan Kang Seung Yoon Winner. Saking dekatnya Zico dengan teman-temannya, pada liburan chuseok tahun lalu ia dan Choi Tae Joon jalan-jalan ke Jepang bareng Chanyeol EXO, Lee Jong Hyun CN Blue dan aktor Shin Kang Woo.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru