Viral Jejak Digital Milano Lubis Peluk Bibi, Posisi Tangan ke Vanessa Angel Bikin Salfok
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Milano Lubis kini tak lagi terlihat setelah sebelumnya sibuk mendampingi Doddy Sudrajat dalam kisruh melawan Haji Faisal. Kepo dengan Milano, video dirinya bersama Bibi sempat menuai sorotan.

WowKeren - Sosok Milano Lubis pengacara Doddy Sudrajat masih jadi sorotan publik. Jika biasanya setia mendampingi, keberadaan Milano saat ini terkesan misterius.

Pengacara yang dulu juga pernah dipakai jasanya oleh Vanessa Angel itu saat ini malah tak pernah terlihat lagi disaat kisruh Doddy dan Faisal memanas. Karena kepo, netter pun mulai membahas soal jejak digital dari Milano.

Baru-baru ini, viral video Milano menyentil Haji Faisal. Kala itu, Milano membeberkan jika Faisal sebenarnya enggan mengasuh Gala di rumahnya yang berukuran kecil. Bahkan Milano menyebut jika ayah mertua Vanessa itu malah menyuruh Doddy untuk membesarkan Gala.

"Dari awal dia (Doddy) tidak masalah jika diasuh bersama-sama," kata Milano. "Malah tanya (ke Faisal), 'Tinggal sama bapak? 'Oh gak mungkin, rumah saya kecil' (kata Faisal). Setahu saya gitu tuh bicaranya pak Faisal ke Doddy. Makanya pada waktu pak Faisal marah, 'Ambil Gala, bawa aja Gala, ambil sana'. Malah diperintah, dia (Doddy) pikir ya udahlah, apa saya ajukan saja (permohonan perwalian dan hak asuh Gala). Ya udah gak papa, ini mungkin jadi penebus hubungan saya dengan Vanessa juga."

Akibat pernyataan itu, Faisal malah menuai sindiran dari netter. Disisi lain, publik masih bersimpati pada ayah dari Bibi Andriansyah itu. Seolah membahas hujatan haters, beredar video via TikTok soal sikap Milano di masa lalu.


Dulunya, Milano mengaku tak kenal pada Bibi. Namun nyatanya, Milano justru menjadi salah satu orang yang memberikan selamat saat hadir di pernikahan Bibi dan Vanessa.

Tiktok

Momen Milano Akur Bareng Vanessa-Bibi

"Happy wedding Vanessa Angel dan Bibi," kata Milano sambil mention akun Vanessa dan Bibi. "Hahah makasih abangku sayang," balas Vanessa.

Tampak dalam video, Milano terlihat memeluk Vanessa dan Bibi sambil pamer senyuman bahagia. Yang menarik, tangan Milano sempat memegang tangan Vanessa saat foto di pernikahan hingga netter menduga kalau pengacara tersebut pernah ada rasa.

"Nah katanya gakkenal sama almarhum Bibi, kok tadi pelukan," seru netter. "Karena ditikung pas lagi sayang-sayangnya?Cinta bertepuk sebelah tangan kali," ujar netter. "Oh iya apa kabar pak Milo, kok gak pernah muncul lagi," tutur netter.

Sementara itu, Milano memang sudah tak lagi menemani Doddy yang masih sering disorot kegiatannya terkait urusan Gala. Namun sebelumnya, Milano sudah sempat dihubungi sahabat Vanessa, Marissya Icha, untuk berhenti mendampingi Doddy.

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts