Pengacara Milano Sengaja Tak Pajang Foto Bibi, Isu Cinta 'Ditolak' Vanessa Angel Diungkit?
Instagram
Selebriti

Pengacara Milano Lubis menuai sindiran pasca mengungkap alasan tak memajang foto Vanessa Angel bersama suami, Bibi Andriansyah. Sikap Milano rupanya memicu isu miring terkait dirinya pernah dikira sebagai sosok kekasih Vanessa.

WowKeren - Sosok pengacara Milano Lubis jadi sorotan publik. Saat pengajian 40 hari mengenang Vanessa Angel di Tribrata Jakarta, Milano rupanya tak memajang foto kebersamaan sang artis dengan suaminya, Bibi Andriansyah.

Padahal beberapa foto Vanessa dengan orang terdekat hingga mantan pacar sebelum Bibi sempat dimunculkan di slide show. Milano lantas membeberkan kalau hal itu karena ia tak terlalu kenal pada Bibi.

"Banyak yang nanyain. Karena yang dekat sama kami Vanessa, sahabat kami Vanessa. Aku jujur nggak terlalu kenal Bibi," seru Milano di depan awak media. "Yang artis kan Vanessa."

Namun rupanya jawaban janggal Milano membuat netter curiga. Ia pun disentil soal isu sakit hati karena Vanessa lebih memilih Bibi ketimbang dirinya. Netter lain juga menduga soal isu Milano kecewa pada keluarga Bibi karena dirinya digantikan pengacara Sandy Arifin.


Instagram

Pengacara Milano Disentil Isu Dendam Karena Cinta Ditolak

"Asli nanya..... Ini orang apa ditolak cintanya ya sama vanessa? . Asli kyak dendam pribadi gitu.. #nanya," ujar netter. "Iya kak ini pngcara yg cintanya dtolak sm alm. Miris smpai sgtunya kek gini msih bs jd pngcra," seru netter. "Dia dendam juga krn dulu pak haji ganti pengacara , dia udh gk dipakee . Diganti am pak sandhy Mknya itu salah satunya sih knp dia sbgtu dendamnya sm keluarga pak haji," celetuk netter. "Hadeuuhh... Berarti ada yang salah sama sistem kerjanya... Ga profesional," seru netter.

Sementara itu, Vanessa sendiri sempat menyebut kalau Milano adalah sosok abang sekaligus ayah buatnya. "Abangku, papaku, pengacaraku, manajerku, multi talenta lah abangku ini," puji Vanessa.

Kala itu, Vanessa memang berutang budi karena Milano menjadi sosok yang setia menemani saat dirinya terjerat kasus prostitusi 2019. Disisi lain, kedekatan Vanessa dan Milano sempat memicu isu keduanya pacaran. Bahkan Milano diterpa rumor sudah membelikan Vanessa sebuah rumah sebagai hadiah. Menanggapi hal tersebut, Milano melontarkan bantahan.

"Gak ada, kebetulan aku punya rumah yang gak ditempatin, dia boleh pakai rumah itu sampai dia settle. Karena banyak kerjaan yang musti diberesin Vanessa. Ke depan ini dia kita tata, kita kerja sama bareng tim manajernya, ada tim digital Vanessa yang kita bentuk untuk nyusun program Vanessa ke depan. Intinya lebih profesional, lebih rapi aja," seru Milano. "Tidak ada hubungan spesial. Saya murni anggap Vanessa adik, Vanessa juga anggap saya kakaknya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru