Bongkar Alasan Milano Ngotot Bantu Doddy Urus Asuransi 500 Juta, Marissya: Media Jangan Nggoreng
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Marissya Icha buka suara soal dirinya bertemu Milano Lubis, pengacara Doddy ayah Vanessa Angel. Usai pertemuan itu, Marissya malah risih karena dikira bakal pindah haluan ikut sekongkol dengan kubu Doddy.

WowKeren - Marissya Icha sempat buka suara di podcast Denny Sumargo. Dalam podcast tersebut, Marissya mengungkap momen pertemuan dengan pengacara Milano Lubis.

Marissya mempertanyakan alasan Milano mau mengurusi kasus ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, yang "perang" melawan Haji Faisal. Padahal setahu Marissya, Milano antipati pada Doddy.

Saat ditanya Marissya, Milano berkilah ingin membantu memperjuangkan hak Gala. Ia berniat mengambil bagian Rp250 juta dari total asuransi 500 juta untuk diserahkan sebagai biaya hidup Gala. .

"Bang abang kan tahu, abang dari awal abang gak suka nih sama pak Doddy, kenapa sekarang abang bantuin Pak Doddy," kata Marissya. "Jawabannya, Icha kan tahu, disitu ada uang asuransi 500 juta mau turun, saya mau ambil bagian untuk Gala 250 juta, oh tujuan Abang itu. Ya udah, kalau tujuan abang itu berada di pihak Pak Doddy, aku cariin 250 juta, abang gak usah minta itu."

Sayangnya tawaran Marissya malah diabaikan Milano. Pengacara kondang tersebut tak menanggapi dan malah terus fokus membantu Doddy.


"Kan tujuannya 250 juta untuk Gala karena berada di pihak Doddy, aku bilang gak perlu bang, gak usah ke Doddy, aku cariin 250 juta itu, kalau perlu itu abang kasih ke Gala," lanjut Marissya. "Nih kalau emang tujuannya 250 juta, Nih uang 250 juta, abang bisa gak jangan di Doddy, Abang bantuin supaya mereka akur, eh dia gak bisa jawab, berarti."

Tak cuma itu, Marissya menegaskan kalau ia tak ada niatan pindah haluan pada kubu Doddy. Ia masih tetap setia membantu Haji Faisal dan Ibu Dewi. Tak lupa Marissya meminta agar media tak menggoreng atau memutarbalikkan fakta.

"Aku cuma mau menyampaikan agar (Doddy-Faisal) berdamai)," kata Marissya soal inti dirinya bertemu dengan Milano. "Jadi minta tolong media jangan menggoreng-goreng berita yang aneh-aneh ya."

Sebelumnya, Marissya juga membocorkan kalau ada dalang dibalik masalah Doddy vs Faisal. Ia curiga kalau sosok "Udang" tersebut berniat merusak imej Vanessa karena cemburu sang artis lebih memilih Bibi Andriansyah.

"Menurut aku dia tuh cemburu sebenarnya, karena Vanessa lebih memilih Bibi. Dan kisah harunya Vanessa dan Bibi seperti Habibie-Ainun, kecemburuan ini besar pada orang ini," kata Marissya.

Selain Marissya, Kim Hawt juga sempat menyindir sosok yang terlalu membela mati-matian. Ia membocorkan kalau sosok itu berubah dari benci jadi membantu karena dulu selingkuh dan meniduri Lontong.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait