Kembali Pamer Foto Bareng Natasha Wilona di Dubai, Verrell Bramasta: Assalamualaikum Ukhti
Selebriti

Verrell Bramasta kembali bikin heboh warganet usai bagikan foto bareng dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona sambil bubuhkan kata 'Ukhti' di caption.

WowKeren - Verrell Bramasta kembali membuat heboh jagat maya. Bagaimana tidak, belum lama ini ia terlihat menggunggah foto bersama dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona di Dubai.

Bahkan baru-baru ini, Verrell kembali mengunggah foto bersama dengan Natasha Wilona. Verrell rupanya mengunggah foto bersama Natasha Wilona di Dubai Desert.

Di foto pertama, Verrell terlihat memajang potret dirinya yang tampil baju putih lengkap dengan serban. Sementara di foto kedua dan ketiga, Verrell tampak mengunggah foto berdua dengan Natasha Wilona.

Terlihat Verrell dan Natasha Wilona kompak tersenyum semringah. Keduanya juga tampil kece mengenakan kacamata hitam.

Namun di bagian caption, Verrell terlihat menyinggung soal "Ukhti". Ukhti sendiri dalam bahasa Arab diartikan sebagai saudara perempuan. "Assalamualaikum, ukhti :)," tulis Verrell, Senin (10/1).


Tak butuh waktu lama, foto yang diunggah Verrell itu pun langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka heboh mendapati Verrell kembali mengunggah foto bersama dengan Natasha Wilona.

Netter pun menduga foto yang diunggah Verrell tersebut merupakan kode jika ia dan Wilona balikan. Bahkan ramai netter mengharapkan keduanya benar-benar berjodoh.


Kembali Pamer Foto Bareng Natasha Wilona di Dubai, Verrell Bramasta: Assalamualaikum Ukhti

Sumber: Instagram

"Walaikum salam. Couple ku is back, ni mimpi g sih," tulis akun @er*****39. "Ya Allah demi apaaaa," seru akun @xy*****nr. "Cantik amat ukhtinya," seloroh akun @im*****ov.

"Cieeee, senangnya," goda akun @we*****el. "Senng bngt liht klian brduan lgi," sambung akun @pr*****ni. "Smga disatukan dan menjadi satu iman," timpal akun @pram*****.

Seperti diketahui, Verrell dan Wilona sebelumnya pernah pacaran usai terlibat cinta lokasi (cinlok). Kerap dijuluki couple goals, hubungan keduanya justru kandas di tengah jalan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru