Yiren EVERGLOW Hiatus Sementara Dari Aktivitas Grup, Terungkap Alasan Pulang Kampung ke Tiongkok
Instagram/official_everglow
Selebriti

Yiren EVERGLOW baru-baru ini dilaporkan akan kembali ke kampung halamannya untuk sementara waktu. Pihak agensinya telah mengonfirmasi kabar tersebut sehingga tidak ada spekulasi macam-macam.

WowKeren - Memutuskan untuk hiatus sementara di tengah kesibukan menjadi pilihan Yiren EVERGLOW yang baru-baru ini dilaporkan akan kembali ke negara asalnya, Tiongkok. Keputusan ini telah resmi dinyatakan oleh agensinya Yuehua Entertainment.

Pada Minggu (9/1), Yuehua Entertainment memberitahu penggemar EVERGLOW dengan pengumuman yang dibagikan kepada fanclub resmi. Terungkap bahwa Yiren akan kembali ke Tiongkok dan mengambil jeda dari semua aktivitas grup antara pertengahan Januari hingga akhir Februari 2022.

Berdasarkan pernyataan agensinya, Yiren akan mengejar pendidikan lebih lanjut dan menghabiskan waktu bersama keluarganya yang tidak dapat dia temui untuk sementara waktu karena pandemi. Pengumuman tersebut juga mengklarifikasi bahwa EVERGLOW akan terus berpromosi sebagai grup beranggota lima.

"Halo, ini adalah Yuehua Entertainment. Pertama-tama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung EVERGLOW. Kami memiliki pengumuman tentang anggota Yiren. Dari pertengahan Januari hingga akhir Februari, Yiren akan berada di Tiongkok untuk melanjutkan pendidikan serta menghabiskan waktu bersama keluarganya yang sudah lama tidak dapat ia temui karena pandemi," tutur pihak agensi.


"Meski Yiren tak bisa bergabung, EVERGLOW akan terus berpromosi sebagai grup beranggotakan lima orang yang berarti mereka akan muncul di semua acara yang dijadwalkan tanpa perubahan apa pun. Terima kasih atas pengertian," tutur Yuehua Entertainment.

Menyusul pengumuman tersebut, penggemar EVERGLOW telah menggunakan platform media sosial dan komunitas online untuk membahas hiatus tersebut. Beberapa penggemar percaya bahwa perjalanan itu kemungkinan besar dalam perayaan Tahun Baru Imlek (1 Februari 2022) dan senang bahwa Yiren akan dapat melihat keluarganya dan beristirahat.

Yang lain justru mengkhawatirkan posisi Yiren karena hal itu seperti selangkah lebih dekat dengan dia meninggalkan grup untuk selamanya. Kekhawatiran tersebut berasal dari kasus-kasus sebelumnya dari idola asal Tiongkok dalam grup K-Pop yang meninggalkan kontrak di tengah-tengah.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Yiren telah mendapatkan kritikan karena menggunakan salam hormat dengan cara khasnya sebagai warga negara Tiongkok. Atas perbedaan budaya itu, Yiren dikritik karena dinilai tidak menghormati publik akibat melakukan gerakan paling berbeda.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel