Yang Se Chan Tuai Kontroversi Bahas Percintaan Jeon So Min di 'Running Man'
sbs
TV

Video ketika Yang Se Chan melawan Jeon So Min menerima kritik keras dari pemirsa 'Running Man'. Video diawali dengan keduanya yang saling memanggil 'jelek' dan mengolok-olok.

WowKeren - "Running Man" sering membagikan cuplikan momen menarik di channel YouTube. Namun video yang memperlihatkan para member dalam memainkan permainan "Tentu saja" (juga dikenal sebagai permainan dangyunhaji) ramai menuai sorotan.

Permainan "Tentu saja" memiliki konsep untuk "memicu amarah lawan". Video ketika Yang Se Chan melawan Jeon So Min menerima kritik keras dari pemirsa "Running Man". Video diawali dengan keduanya yang saling memanggil "jelek" dan mengolok-olok.

"Kamu tahu kamu jelek. Benar?" ujar Yang Se Chan yang dibalas "Tentu saja" oleh Jeon So Min. Yang Se Chan membahas selanjutnya mantan pacar Jeon So Min yang sebenarnya dan menyebutkan pekerjaannya (yang kemudian disensor oleh tim produksi).

"Tentang (disensor, deskripsi spesifik tentang mantan pacar Jeon So Min). Kami masih tetap berhubungan, kalian tahu itu. Benar?" tanya Yang Se Chan. Jeon So Min kembali menjawab, "Tentu saja". Namun Yang Se Chan menyadari lawannya hendak menangis.

Yang Se Chan Tuai Kontroversi Bahas Percintaan Jeon So Min di \'Running Man\'

Source: YouTube


Menurut beberapa pemirsa, reaksi Jeon So Min pada saat ini sudah menunjukkan bahwa dia "menjadi tidak nyaman saat menyebutkan riwayat kencannya." Saat sang aktris cantik berhasil melewati "serangan" itu, Yang Se Chan menanyakan apakah dia memikirkan mantan saat merekam adegan ciuman.

Meskipun Jeon So Min mencoba menjawab, Yoo Jae Seok mengakhiri permainan dengan menyatakan bahwa Yang Se Chan telah menang. Di bawah video YouTube, pemirsa "Running Man" berkumpul untuk menyerukan perilaku tidak sensitif Yang Se Chan. Komunitas online juga berkomentar bahwa Yang Se Chan telah "melewati batas".

Beberapa bahkan menganggap ini sebagai "pelecehan seksual" dan menuntut Yang Se Chan secara resmi meminta maaf kepada Jeon So Min karena berbicara tentang karier aktingnya seperti itu.

"Aku mengerti bahwa para pemeran semuanya sangat dekat dan nyaman satu sama lain. Dan aku mengerti bahwa Yang Se Chan dianggap sebagai kepribadian yang lebih nakal di tim. Tapi aku benar-benar berharap dia berhenti sebelum melewati batas. Dia selalu membuatku merasa tidak nyaman," tulis seorang netizen.

"Yang Se Chan pasti melewati batas dengan yang satu ini. Tidak peduli apa yang tim produksi pikirkan," sahut lainnya. "Ini membuatku melihat Yang Se Chan dengan cara yang berbeda. Apakah ini yang dia pikirkan tentang semua aktor dan karier mereka? Bahwa aktor berpikir untuk bermesraan dengan mantan mereka saat syuting? Dia menjijikkan," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait