Ahn Yujin IVE Disorot Karena Pradebut Berkacamata, 8 Potret Ini Tak Kalah Bikin Speechless
Selebriti

Potret pradebut Ahn Yujin sukses membuat para penggemar pangling. Pasalnya ia begitu cantik dengan kacamata. Namun sederet potret leader IVE ini tak kalah mencuri perhatian juga lho.

WowKeren - Sosok Ahn Yujin selalu menjadi perbincangan bahan publik karena talenta serta visualnya yang menawan. Sejak kemunculannya sebagai peserta di audisi Mnet "Produce 48", idol cantik ini mencuri perhatian dengan tingginya yang 172 sentimeter dengan panjang kaki dan rasio tubuhnya yang luar biasa. Ahn Yujin dipuji memiliki proporsi tubuh yang sempurna bahkan saat ia memakai flat shoes.

Belum lama ini, visual pradebutnya menjadi bahan perbincangan. Pasalnya Ahn Yujin memesona dengan kacamata. Pelantun "Panorama" ini diketahui memiliki penglihatan yang buruk sehingga ia harus mengenakan kacamata. Namun kini penglihatannya lebih baik lantaran ia melakukan operasi mata.

Ini bukan kali pertama idol kelahiran 1 September 2003 itu mencuri perhatian netizen. Ahn Yujin sendiri merupakan sosok idol yang berbakat dan memesona. Ia juga merupakan sosok penyayang yang memiliki aura ceria. Nah simak yuk sederet potret yang tak kalah bikin takjub di sini!

(wk/rosi)

1. Cantik sejak Pra debut


Cantik sejak Pra debut

Di potret pra debut, Ahn Yujin sangat cantik saat mengenakan kacamata. Dulu saat bersama IZ*ONE, saat tak manggung Ahn Yujin akan mengenakan kacamata. Namun baru-baru ini, ia diketahui telah menjalani operasi penyisipan lensa panduan untuk memperbaiki penglihatannya dengan memasukkan lensa kecil ke matanya. Sekarang Ahn Yujin tidak perlu menggunakan kacamata atau lensa kontak.

2. Dekat dengan ningning aespa


Dekat dengan ningning aespa

di kalangan idol sangat lumrah terjadi, begitu pula Ahn Yujin. Ia dan Ningning aespa hanya memiliki jarak umur satu tahun. Ahn Yujin lahir pada tahun 2003 dan Ningning pada tahun 2002, tak nyana mereka menjadi akrab dengan mudah. Mereka berdua dipertemukan oleh panggung "Inkigayo", di mana Ahn Yujin kala itu menjadi MC dan aespa sedang promosi "Savage".

3. Sosok unik


Sosok unik

Fakta menarik tentang para member IVE salah satunya adalah Ahn Yujin dan Rei yang ternyata satu sekolah. Tak sampai di sana, Ahn Yujin bahkan kerap meminjam seragam olahraga Rei. Saat ditanya alasan, "Aku pikir Rei bosan. Aku meminjam pakaian olahraganya ketika aku pergi untuk menghilangkan kebosanannya. Bukannya aku selalu tidak membawa milikku," jelas Ahn Yujin mengakuinya.

4. Cantik dan cerdas


Cantik dan cerdas

Pada November 2021 lalu, Starship Entertainment selaku agensi IVE mengumumkan bahwa Ahn Yujin memutuskan untuk tidak mengikuti Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT) atau kuliah. Menurut agensi, hal tersebut dilakukan Ahn Yujin untuk berkonsentrasi pada promosinya dengan grup baru. Ahn Yujin rencananya akan kuliah saat sudah bisa fokus pada pendidikannya. Fakta bahwa ia berencana untuk mengikuti CAST membuktikan bahwa dirinya memiliki kecerdasan yang mumpuni. CSAT dikenal sebagai ujian yang mirip SBMPTN di Indonesia, yang mana persaingannya melibatkan satu negara.

5. Presenter berbakat


Presenter berbakat

Selain mumpuni dalam menyanyi, Ahn Yujin juga pandai dalam membawakan acara lho. Ia merupakan MC di acara musik "Inkigayo" bersama dengan Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE. Multitalenta!

6. Debut dua kali


Debut dua kali

Sudah menjadi umum jika Ahn Yujin debut sebagai member IZ*ONE di tahun 2018. Grup berisi 11 wanita cantik itu merupakan jebolan dari acara survival "Produce 48", yang mana Ahn Yujin meraih rangking kelima. Namun grup vokal wanita Korea Selatan-Jepang yang dibentuk oleh CJ E&M itu resmi bubar pada April 2021. Kemudian Ahn Yujin debut kembali sebagai member IVE dibawah naungan Starship Entertainment bersama anggota lama IZ*ONE, Jang Won Young.

7. Cantik dan penyayang


Cantik dan penyayang

Ahn Yujin merupakan sosok penyayang hewan, terutama anjing. Idol kelahiran tahun 2003 itu memiliki seekor anjing putih yang ia beri nama Azzo. Ahn Yujin kerap membawa Anzo untuk jalan-jalan seperti yang tertangkap kamera pada momen kali ini.

8. Jago menari


Jago menari

Ahn Yujin menjadi salah satu idol yang kerap mendapat pujian karena kemampuan koreografinya yang luar biasa. Bersama para member IVE yang lain, Ahn Yujin tak henti memukau penonton yang menunggu perform mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru