Penjelasan Krisdayanti Soal Hasil Tes PCR Ashanty Berubah-ubah, Duga Karena Hal Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Krisdayanti mendoakan Ashanty yang saat ini tengah berjuang sembuh usai terpapar virus Corona sepulang dari Turki. Soal hujatan yang melayang pada Ashanty, begini kata Krisdayanti.

WowKeren - Krisdayanti cukup terkejut mendengar kabar Ashanty terkonfirmasi positif Covid-19 sepulang dari Turki. Ia bahkan pertama kali mendengar berita ini dari media. "Saya tahu dari media kalau Ashanty positif Covid-19," ujar Krisdayanti saat ditemui awak media, Minggu (9/1).

Istri Raul Lemos itu lantas menjelaskan kemungkinan hasil tes PCR Ashanty berubah saat hendak pulang dari Turki dan setibanya di Jakarta. Seolah-olah hasil tes PCR Ashanty berubah-ubah. Penyanyi yang akrab disapa KD ini mengatakan kasus yang menimpa Ashanty sejatinya bisa mengenai siapa saja.

"Jadi memang nggak bisa dipungkiri kondisi orang, kondisi badan manusia beda-beda. Jadi ada yang sehat, nggak kelihatan, nggak ada indikasi apa pun, tapi mungkin terkontaminasi di pesawat bisa terjadi," papar Krisdayanti.

"Jadi pas di airport kena juga nggak bisa dipungkiri. Banyak penumpang ribuan," imbuhnya lagi.


Lebih lanjut, Krisdayanti meminta kepada publik untuk tak terus memojokkan ibu sambung Aurel Hermansyah itu. Pasalnya menurut KD, Ashanty telah melakukan prosedur sebagaimana mestinya.

"Jadi kita nggak bisa menyalahkan siapa pun. Yang penting bisa menyelesaikan tanggung jawab, karantina menurut saya sudah luar biasa," kata Krisdayanti.

Ditanya perihal kondisi terkini Ashanty, Krisdayanti tidak banyak komentar. Ia mengaku tak terlalu bertanya tentang kondisi Ashantu saat menghubungi istri Anang Hermansyah itu. "Saya nggak tanya kondisinya, saya cuma ingetin dia buat tidur tidur tidur saja. Harus istirahat," jelas Krisdayanti.

Pun soal keluarga Hermansyah yang disebut nekat berlibur ke luar negeri di tengah pandemi Covid-19, Krisdayanti memberi pembelaan. Ia menyebut kepergiaan Ashanty ke luar negeri bukan sekadar buat senang-senang belaka. "Tidak ada yang salah. Ini kita ketemu besan, nggak ada yang salah," pungkas Krisdayanti.

Sementara itu, Ashanty dikabarkan terpapar virus Corona varian baru, yakni Omicron. Namun terkait hal itu, Kemenkes RI dr. Siti Nadia Tarmizi menyebut Ashanty masih menjalani pemeriksaan lanjut.

"Iya positif Covid-19," kata Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes RI dr. Siti Nadia Tarmizi pada Jumat (7/1) dilansir dari Detik. "Sepertinya masih diperiksa (apakah terkait Omicron)."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait