GDA 2022: Sabet Digital Daesang, Dandanan IU Dibilang Jadul
Twitter/fulmoon_delluna
Selebriti

IU memenangkan Digital Daesang (Digital Song of the Year) di GDA 2022 untuk tahun kedua berturut-turut dengan 'Celebrity.' Dandanannya saat tampil menuai perhatian lebih.

WowKeren - Golden Disc Awards ke-36 berlangsung pada 8 Januari 2022 di Gocheok Sky Dome di Seoul. IU yang menerima Digital Daesang menuai beragam komentar karena penampilannya saat membawakan "LILAC."

IU memenangkan Digital Daesang (Digital Song of the Year) untuk tahun kedua berturut-turut dengan "Celebrity." Pemilik nama Lee Jieun itu juga menjadi artis pertama dalam sejarah Golden Disc Awards yang memenangkan total tiga Digital Daesang.

Dalam pidatonya, IU berkata, "Sekitar setahun yang lalu, aku mengucapkan terima kasih karena telah menerima penghargaan yang begitu besar, tapi sekarang setelah aku menerimanya lagi tahun ini, rasanya aku telah menyelesaikan tahun ini dengan baik."

IU kemudian mengungkapkan kegugupannya saat memberikan pidato dan ketiga MC berdiri tepat di sebelahnya. Ia melanjutkan pidato kemenangannya yang diakhiri dengan ucapan terima kasih pada penggemar dan juga agensinya, EDAM Entertainment.


"Terima kasih kepada orang-orang di sekitarku karena membantuku bangkit ketika aku jatuh, dan aku ingin memberikan kehormatan ini kembali kepada Uaena (fandom), keluargaku, EDAM Entertainment, dan timku," tutur IU.

"Di usia 30-anku, yang akan segera dimulai, alih-alih bersaing dengan diriku di masa lalu, aku akan hidup dengan baik seperti yang kuinginkan. Aku masih banyak kekurangan, tapi aku harap semua orang akan terus mencintai dan membenciku. Semua itu adalah kekuatan pendorongku," tutupnya.

Selain memberi selamat atas kemenangan IU, netizen mengomentari dandanan IU saat membawakan "LILAC." Ia tampil cantik memakai busana putih dengan topi fedora menghiasi rambutnya.

GDA 2022: Sabet Digital Daesang, Dandanan IU Dibilang Jadul

Source: pann

"Dia benar-benar mengingatkanku pada penyanyi Jepang di tahun 80-an. Bahkan mic-nya dengan kabel," komentar netizen. "Aku tidak mengatakan dia tidak cantik, dia hanya terlihat lebih tua," tambah netizen lain. "Dia terlihat seperti orang Jepang. Apakah ini penghormatan kepada idola Jepang?" tulis netizen.

"Dia akan cocok dengan gaya penyanyi pop lawas Jepang dengan sempurna," sahut yang lain. "Dia terlihat seperti idol Jepang dari tahun 80-an. Seseorang dari generasi Mitsuda Seiko," ujar netizen. "Dia terlihat seperti model majalah dari masa lalu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru