Pamer Foto Bareng di Dubai, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Diduga Balikan
Instagram/bramastavrl/natashawilona
Selebriti

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pernah pacaran dari tahun 2017 hingga pertengahan 2019. Baru-baru ini keduanya kembali diduga balikan karena ungggan terbaru mereka.

WowKeren - Meski sudah putus, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tetap menjaga hubungan mereka sebagai teman dekat. Baru-baru ini keduanya kembali diduga balikan karena ungggan terbaru mereka.

Pada 9 Januari, Wilona membagikan potret dirinya bersama Verrell dan Nusret Gokce atau yang dikenal dengan nama Salt Bae. Rupanya Wilona dan Verrell saat ini berada di Dubai, dan mengunjungi restoran milik Salt Bae.

"Had a great lunch @nusr_et ! Much fun," tulis Wilona. Dalam foto, tampak Wilona tersenyum diapit dua pria tersebut.

Hampir di waktu yang bersamaan, Verrel juga memposting kunjungannya bersama Wilona di restoran tersebut. "Salt bae with bae. @nusr_et thanks for the awesome lunch! Last slide is Verrell bae," tulis Verrell.


Melihat postingan Verrell dan Wilona, banyak netizen yang menduga kuat mereka resmi balikan. Namun jika hanya berteman saja, netizen berharap mereka segera balikan.

"Cinta lama belum kelar nih wil," komentar netizen. "Seneng bgt lihat pasangan ini," tambah netizen lain. "Dia yang tau cara berjuang untuk mendapatkan kamu, maka dia akan tau pula cara mempertahankan kamu" sahut yang lain.

Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pernah pacaran dari tahun 2017 hingga pertengahan 2019. Meski didukung penuh oleh penggemar, hubungan mereka ternyata kandas.

Disebut-sebut hubungan Verrell dan Wilona berakhir karena perbedaan keyakinan. Verrell pun tak memungkirinya. Ia sempat menceritakan bahwa mereka berencana menikah, tapi sayang harus putus.

Ini bukan pertama kalinya Verrell dan Wilona diduga balikan. Verrell sendiri sempat mengungkapkan bahwa ia masih berharap bisa balikan dengan mantan kekasihnya itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait