GDA 2022: Fans Tertawakan Tingkah Gemas IU yang Ulangi Kesalahan Masa Lalu
Selebriti
Golden Disc Awards 2022

Pada 11 Januari, di halaman Facebook 'IU bukan anak kecil', sebuah postingan berjudul 'IU di upacara penghargaan: 8 tahun lalu vs sekarang' telah diposting dan menarik perhatian.

WowKeren - IU baru-baru ini membuat penggemar tertawa karena membuat kesalahan yang sama yang dia lakukan 8 tahun yang lalu. Kesalahan yang dilakukan pemilik nama asli Lee Jieun itu di sebuah upacara penghargaan menarik perhatian netizen.

Pada 11 Januari, di halaman Facebook "IU bukan anak kecil", sebuah postingan berjudul "IU di upacara penghargaan: 8 tahun lalu vs sekarang" telah diposting. Postingan tersebut menunjukkan IU menghadiri Festival Musik Yeosu 2014 dan IU menghadiri Penghargaan Golden Disc ke-36 yang diadakan di Gocheok Sky Dome di Guro-gu, Seoul pada sore hari tanggal 8 Januari.

Di Festival Musik Yeosu, ketika pembawa acara Danny Ahn g.o.d dan Han Young berkata, "Tolong bersiaplah untuk panggung berikutnya dari belakang," IU mundur selangkah dan berdiri di belakang pembawa acara. Namun, pelantun "Strawberry Moon" itu rupanya salah memahami instruksi ini.

Ketika Danny Ahn dan Han Young panik dan mengatakan kepadanya, "Silakan pergi ke belakang panggung," IU akhirnya mengetahui situasinya dan segera pindah ke belakang panggung. Kesalahan ini masih dibicarakan sebagai "acara belakang panggung legendaris" di kalangan penggemar IU.


Fans Tertawakan Tingkah Gemas IU yang Ulangi Kesalahan Masa Lalu

Source: Kbizoom

Pada ajang Golden Disc Awards baru-baru ini yang diadakan pada tanggal 8 Januari, IU juga melakukan kesalahan yang sama. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 itu tampak berada lama di belakang Sung Si Kyung, Lee Da Hee, dan Lee Seung Gi, yang menjadi MC di acara tersebut.

Fans yang melihat ini dengan gemas meninggalkan komentar yang mengatakan, "IU lagi-lagi lupa ke mana harus pergi," "Inilah mengapa IU membutuhkan pengawal," "Dia tidak berubah meskipun telah memenangkan begitu banyak penghargaan," dan "Dia membuat kesalahan yang sama."

Sementara itu, IU membawa pulang penghargaan Digital Daesang di ajang Golden Disc Awards 2022. Ini menjadikan bintang "Hotel del Luna" itu artis pertama dalam sejarah Golden Disc Awards yang menerima tiga penghargaan Digital Daaesang.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts