Jawaban Lee Se Young Saat Ditanya Apakah Tak Ingin Beradegan Dewasa Kembali Jadi Perhatian
Instagram/seyoung_10
Selebriti

Netizen kembali mengingat dan memuji jawaban Lee Se Young saat aktris tersebut ditanya apakah dia tidak ingin memainkan peran dewasa. Inilah jawaban bintang 'The Red Sleeve' itu.

WowKeren - Karena orang telah terbiasa dengan imej Lee Se Young sebagai aktris cilik, mereka sering berpikir aktris tersebut masih muda. Lee Se-young yang lahir pada tahun 1992 telah tumbuh menjadi seorang wanita berusia 31 tahun dan bahkan ditanya soal ketertarikannya pada peran "dewasa".

Dalam sebuah wawancara dengan outlet media di masa lalu, Lee Se Young menerima pertanyaan, "Apakah kamu tidak ingin memainkan peran orang dewasa?”. Ada juga pertanyaan yang menanyakan apakah dia punya rencana untuk menunjukkan akting yang mengekspos tubuh untuk menghilangkan imej aktris ciliknya.

Sebagai tanggapan, Lee Se Young berkata, "Aku baru berusia 26 tahun. Jika tidak ada masalah dalam caraku mencerna karakterku, aku puas dengan penampilan mudaku." Dia menambahkan, "Itu tidak berarti aku tidak peduli dengan casting tapi jika aku hanya cocok dengan peran itu, itu sudah cukup."


Kemudian, Lee Se Young memberikan jawaban yang cerdas dan lugas, dengan mengatakan, "Apakah aku akan terlihat seperti orang dewasa jika aku melepas pakaianku?" Sebenarnya, itu adalah jawaban yang berisi ketulusan dan keinginan Lee Se-young untuk melanjutkan karir aktingnya dengan caranya sendiri.

Ketika wawancara ini diangkat untuk dibahas kembali, netizen memberi tepuk tangan untuk Lee Se Young, mengatakan, "Dia sangat Lee Se Young", "Dia sudah membuktikan kata-katanya", "Keseksian di luar tidak penting sama sekali."

Sementara itu, Lee Se Young juga mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti "arah yang benar" sebagai seorang aktor. Dia berkata, "Karena akting adalah jalan yang akan terus aku jalani selama sisa hidupku, aku ingin pergi ke arah yang benar bahkan jika aku berjalan perlahan”, menambahkan, "Aku tidak akan pernah terlalu serakah dan menjadi malas.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru