Netizen Soroti Kemiripan Huening Kai TXT dengan Sang Ayah dari Tampang Sampai Cara Ketawa
Selebriti

Ayah Huening Kai, Nabil David Huening, berbicara kepada pembawa acara di sebuah acara televisi Tiongkok. Iaadalah seorang penyanyi/aktor yang melakukan promosi di Tiongkok beberapa tahun lalu.

WowKeren - Baru-baru ini, satu video masa lalu ayah Huening Kai TXT (TOMORROW X TOGETHER) mulai viral secara online. Semua orang kagum melihat bagaimana Huening Kai dan ayahnya tampak mirip satu sama lain.

Dalam video ini, ayah Huening Kai, Nabil David Huening, berbicara kepada pembawa acara di sebuah acara televisi Tiongkok. Nabil David Huening adalah seorang penyanyi/aktor yang melakukan promosi di Tiongkok beberapa tahun lalu.

Netizen Soroti Kemiripan Huening Kai dengan Sang Ayah dari Tampang Sampai Cara Ketawa

Source: Allkpop

Setelah Huening Kai debut sebagai member TXT pada tahun 2019, terungkap bahwa Huening Kai adalah putra Nabil David Huening. Mereka dikenal luas karena penampilan mereka yang sangat mirip ayah-anak, tetapi ini adalah pertama kalinya sikap dan tawa mereka dibandingkan.


Video itu memperlihatkan Nabil David Huening berbicara dalam bahasa Mandarin yang fasih, lalu tertawa ketika pembawa acara menanggapinya. Dia bertepuk tangan sebelum dia terkekeh. Ketika dia tertawa, dia dengan canggung tersenyum pada saat yang sama.

Inilah yang dilakukan Huening Kai ketika dia tertawa juga sehingga para penggemar terkejut melihat kemiripan mereka. Ternyata mereka tidak hanya memiliki penampilan yang mirip, tetapi mereka juga memiliki tawa yang sama, dan semua penggemar menyukainya.

Netizen Soroti Kemiripan Huening Kai dengan Sang Ayah dari Tampang Sampai Cara Ketawa

Source: Allkpop

"Di masa lalu, aku tidak benar-benar berpikir mereka terlihat sangat mirip dari segi visual, tapi saat kamu menonton video dia, kamu mengerti kekekekeke. Mereka seperti orang yang sama," komentar netizen. "Wow ayahnya sangat tampan. Dia terlihat seperti seorang aktor," kata netizen lainnya. "Kekuatan genetika kekekekeke," ujar yang lain.

"Cara mereka bertepuk tangan sangat lucu kekekekeke," kata netizen. "Cara mereka bertindak dan cara mulutnya bergerak kekekekeke," komentar yang lain. "Dia terlihat seperti seseorang dari drama remaja Amerika kekekekeke." tambah netizen. "Dia terlihat seperti Huening Bahiyyih juga kekekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait