Niat Jimin Ingin Unjuk Kebolehan, Begini Reaksi J-Hope BTS Dipameri Main Instrumen 'Butter'
Twitter/BTS_twt
Selebriti

BTS baru-baru ini membagikan video di balik layar persiapan konser mereka yang sudah digelar beberapa waktu lalu. Di tayangan tersebut, Jimin menunjukkan kebolehan kepada J-Hope yang berujung kocak.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) tidak pernah membuat penggemarnya menunggu konten terbaru dari mereka. Selain para member yang kerap membagikan keseharian mereka di media sosial, kini BTS mengunggah video baru yang memperlihatkan persiapan sebelum konser mereka yang sudah berlangsung pada Desember 2021 lalu.

Pada Rabu (12/1), terlihat bahwa Jimin BTS bersama J-Hope muncul dan mendekati piano mereka. Dengan percaya diri, Jimin memberitahu J-Hope bahwa dirinya sudah berlatih bermain piano untuk lagu "Butter".

"Aku berlatih memainkan 'Butter' untuk versi piano," ungkap Jimin yang lalu duduk serta memainkan tuts piano tersebut. Namun, Jimin menyanyi sambil menekan seperti sedang bermain-main sehingga reaksi J-Hope menjadi sorotan.


J-Hope menunjukkan reaksi tersenyum lebar kepada rekannya itu dan kemudian meninggalkan Jimin tanpa berpamitan karena tidak serius memainkan piano tersebut. Karena tahu ia ditinggal J-Hope, Jimin menoleh ke belakang dan bertanya, "Kenapa?" Tak lama, Jimin lalu ikut tertawa dan meninggalkan piano tersebut.

Cuplikan video tersebut kemudian melanjutkan tayangan Jimin yang serius memainkan instrumen piano dan sangat ahli menekan tuts hingga membentuk nada yang indah. Lucunya, Jimin kembali meninggalkan alat musik tersebut dengan tertawa lebar.

Tidak hanya Jimin saja yang unjuk kebolehan memainkan alat musik menjelang persiapan konser mereka. Tampak Suga dan V juga memamerkan keahlian mereka memainkan alat musik contrabass dan piano secara bergantian di sela kesibukan.

Pesona Suga menuai pujian dari member lainnya yang menganggap idola tersebut seperti pangeran ketika bermain piano. Bahkan V juga membuat cuplikan lagu yang terut dipuji J-Hope dan Jungkook.

Sementara itu, BTS baru-baru ini akan merilis webtoon bertajuk "7Fates: CHAKHO". Sudah terungkap pula bagaimana karakter para member BTS di karya berbentuk cerita fantasi yang tentunya sudah dinantikan perilisannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru