Freezia 'Single's Inferno' Tolak Tawaran Jadi Idola K-Pop, Akui Tak Cocok Meski Visual Mumpuni
Instagram/dear.zia
Selebriti

Freezia yang kini telah meraih popularitas di acara reality show Netflix 'Single's Inferno' terus mengundang perhatian meski tayangannya sudah selesai. Ternyata, ia pernah ditawari menjadi seorang idola K-Pop.

WowKeren - Mendadak menjadi salah satu kontestan yang paling banyak dibicarakan pasca muncul di acara reality show "Single's Inferno" Netflix membuat Freezia kian menunjukkan popularitasnya. Hal ini lantaran dirinya memiliki visual menarik dan telah lama dikenal sebagai seorang YouTuber.

Pada Selasa (11/1), Freezia telah mengunggah video Q&A (Question & Answer) alias tanya jawab bersama penggemar di channel Youtube pribadinya baru-baru ini. Selebriti yang juga dikenal akrab dengan nama Song Jia ini mengunggah video tersebut dalam rangka merayakan channel YouTube-nya yang melampaui satu juta subscribers.

Di antara pertanyaan tersebut, seseorang bertanya apakah ia telah ditawari oleh agensi hiburan mana pun untuk menjadi seorang idola K-pop dan apakah ia pernah menginginkannya. Pertanyaan ini tentunya menjadi sesuatu yang mengundan rasa penasaran penggemarnya karena Freezia dinilai sangat cocok apabila debut menjadi seorang idola.

"Aku telah menerima banyak tawaran, tetapi aku tidak terlalu suka menyanyi. Tidak, aku sangat membencinya," ungkapnya menjelaskan. Terungkap bahwa dirinya justru menolak tawaran tersebut karena tidak suka menyanyi.


"Aku benar-benar tidak ingin menjadi idola K-pop dan aku hanya melakukan semua yang ingin kulakukan. Menyanyi dan menari bukan untukku," jelasnya menjawab pertanyaan penggemar.

Terlepas dari penolakan untuk menjadi seorang idola K-Pop, Freezia sempat disebut memiliki paras mirip dengan Jennie BLACKPINK (Black Pink). Banyak yang menilai jika dirinya memiliki visual seperti boneka dan sangat pantas untuk menjadi seorang idola.

Berkat visualnya yang seperti boneka ini, maka tidak heran jika banyak netizen yang bertanya-tanya mengapa Freezia tidak mengejar karier sebagai idola K-Pop. Di sesi tanya jawabnya, Freezia juga memberikan klarifikasi mengenai partisipasinya di "Single's Inferno" tidak diatur berdasarkan naskah.

Sementara itu, Freezia adalah model yang merangkap menjadi Youtuber yang baru-baru ini menikmati ketenaran baru berkat penampilannya di "Single's Inferno" Netflix. Kini, selebriti satu ini telah mendapatkan perhatian di setiap proyek barunya berkat penampilannya di acara tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait