Jisoo BLACKPINK Makin Diakui Sebagai Peran Utama 'Snowdrop', Ekspresi dan Akting On Point Disorot
JTBC
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Setelah sembilan epiosode berjalan, kemampuan akting Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop' membuat pemirsa menunjukkan reaksi positif. Sebelumnya, lawan main Jung Hae In di dalam drama ini ramai dikritik.

WowKeren - Sementara "Snowdrop" masih dibayangi kontroversi, kemampuan akting Jisoo BLACKPINK (Black Pink) senantiasa menjadi sorotan. Seperti diketahui, drama yang dibintangi Jisoo dan Jung Hae In ini ramai diprotes karena kontroversi distorsi sejarah.

Berperan sebagai Eun Young Ro, Jisoo yang langsung mendapat peran utama wanita di drama debutnya terus menerima ulasan dari pemirsa. Meski sempat dikritik, begitu 9 episode berjalan pandangan publik terhadap akting Jisoo berbalik arah. Kini pemilik nama Kim Ji Soo itu dinilai mempunyai potensi besar karena meski beradu akting dengan aktor terkenal, ia sama sekali tidak meredup.

Dalam forum online, ekspresi dan akting Jisoo yang on point sedang ramai dibicarakan. Bukan hanya visual, Jisoo punya banyak ekspresi ketika memerankan Eun Young Ro baik sebagai mahasiswi di situasi kasual maupun seseorang yang nyawanya terancam.

"Saat dia dikonfirmasi menjadi pemeran utama wanita, aku khawatir pada Jisoo. Aku takut dia dimarahi karena aktingnya, tapi sekarang setelah melihat seberapa banyak usahanya untuk peran Young Ro, aku bangga," komentar salah satu pemirsa.

Jisoo BLACKPINK Makin Diakui Sebagai Peran Utama \'Snowdrop\', Ekspresi dan Akting On Point Disorot

Source: KBizoom


Sebagian pemirsa membahas bagaimana penampilan Jisoo berbeda saat berada di atas panggung dan drama di mana kecantikan sang aktris tidak bisa dibilang "mengecewakan". Mereka bahkan terpukau oleh kecantikan Jisoo saat sedang menangis atau menunjukkan wajah tanpa riasan.

"Seperti yang Hae In bilang, Jisoo punya mata yang sangat indah. Mempertimbangkan fakta bahwa ini pertama kalinya menjadi pemeran utama, aktingnya bagus," ujar netizen lain. "Dia terlihat agak kaku di trailer, tapi dalam drama sebenarnya dia tampak cantik. Aktingnya juga tidak jelek," sambung netizen lain.

Jisoo BLACKPINK Makin Diakui Sebagai Peran Utama \'Snowdrop\', Ekspresi dan Akting On Point Disorot

Source: KBizoom

Selain itu, ada pula pemirsa yang memberikan penilaian tinggi untuk akting Jisoo sebagai pemula. Menurut mereka, tidak mungkin mendapatkan akting ala veteran untuk debutnya yang mana kemampuannya sama sekali tidak buruk seperti kata para antifan. Sehinga pemirsa berharap Jisoo menunjukkan perkembangan bagus di masa depan agar mendapatkan pengakuan yang layak sebagai aktris.

Sementara itu, "Snowdrop" yang menceritakan tentang kisah cinta Eun Young Ro dan Im Su Ho (Jung Hae In) dengan latar belakang Seoul tahun 1987 dapat disaksikan setiap akhir pekan. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts