Hanung Bramantyo Kabarkan Kondisi Usai Jalani Operasi, Malah Bikin Ngakak
Instagram/hanungbramantyo
Selebriti

Hanung Bramantyo kini sudah mengabarkan kondisinya usai menjalani operasi akibat saraf kejepit, unggahan terbarunya malah bikin ngakak hingga dibanjiri doa.

WowKeren - Hanung Bramantyo baru-baru ini membagikan kabar mengenai kondisi kesehatannya. Pasalnya Hanung diketahui berada di sebuah rumah sakit untuk menjalani tindakan operasi. Kabar ini sebelumnya dibagikan langsung oleh Hanung seraya mengunggah potretnya terbaring di ranjang RS.

Kala itu Hanung mengunggah potret manis ditemani sang ibu dan istri tercinta, Zaskia Adya Mecca. Sementara itu artis yang juga akrab disapa Bia ini menjelaskan sakit saraf kejepit yang diderita Hanung hingga membuat suaminya harus mendapatkan tindakan operasi.

Kala itu Bia juga menceritakan jika sebelum operasi Hanung mendapatkan bius total. Jika beberapa jam setelah operasi tak ada efek bius yang dirasakan maka Hanung diperbolehkan untuk pulang.

Sementara itu kabar terbaru dari Hanung akhirnya muncul di salah satu unggahan Instagramnya. Mencuat foto terbaru Hanung yang masih terbaring di ranjang rumah sakit ditemani Zaskia Adya Mecca dan sang ibu.

Bersamaan dengan itu Hanung mengabarkan kondisinya yang masih merasakan efek bius. Karena itu ia belum bisa sepenuhnya diajak untuk berkomunikasi.


Selesai operasi, masi Halu ndak isa diajak ngomong dulu… mumpung obat biusnya masi bekerja, berasa abis Wrap party,” ucapnya. Hanung juga menyampaikan terima kasih atas doa yang didapatkannya dari sahabat dan publik lainnya.

Setelah itu rupanya diungkap jika yang mengabarkan kondisi Hanung bukan dirinya sendiri melainkan sang istri. Zaskia Mecca mengaku menuliskan caption sesuai dengan arahan yang diberikan langsung oleh sutradara 46 tahun ini.

Udah ku bacain, dan ini aku yang ketikin berdasar ucapan Bapake yang teler.. –zaskia,” pungkas Zaskia dalam unggahan sang suami.

Beragam reaksi warganet pun berdatangan dengan cepat. Mayoritas dibuat ngakak dengan cara Hanung mengabrakan kondisinya yang ia sebut masih halu lantaran efek dari bius total. Sementara itu doa juga mengalir deras tak hanya dari netizen namun banyak aktor dan aktris lainnya seperti Chico Jericho, Sahrul Gunawan, Teuku Wisnu, Marini Zumarnis, Tya Ariestya, Ayushita dan masih banyak lainnya.

Hahaha! Speed recovery Mas @hanungbramantyo,” doa Chico. “Seharusnya -yayang- biaaaaa @zaskiadyamecca,” goda @aziza*****. “Astagaa .. sempet2nya mikirin update status pdalan masih teler @hanungbramantyo semoga lekas sembuh abi nung,” ledek akun @_faaiq******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait