Deddy Corbuzier Mendadak Sindir Menohok  Orang Kaya Suka Pamer, Untuk Siapa?
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier memberikan peringatan tegas pada orang kaya yang suka pamer. Ia juga menyindir orang kaya tersebut yang tidak memikirkan perasaan lainnya.

WowKeren - Deddy Corbuzier memberi peringatan tegas untuk orang kaya yang suka pamer. Ia mengungkap kini memang ada banyak fenomena orang kaya yang ingin terkenal.

"Ini pesan ya buat orang-orang kaya yang ada disana, yang suka pamer-pamer, flexing-flexing, ya, sekarang ini banyak banget orang kaya pengen terkenal dan mereka berhasil terkenal karena kaya," kata Deddy Corbuzier di postingan Instagram pada Rabu (12/1).

Lalu Deddy menyindir orang kaya yang suka pamer itu untuk lebih memikirkan perasaan orang lain. Namun ditegaskan Deddy bahwa yang dimaksudnya bukan orang miskin.

"Duh kalian ini gak mikirin perasaan orang gitu, ketika kalian pamer-pamer nih kalian gak mikir perasaan orang, bukan orang miskin lho ya!" ungkap Deddy.

Tunangan Sabrina Chairunnisa ini kemudian mengungkap puncline dari sindiran sarkasnya. Deddy sampai berusaha menahan tawa ketika mengucapkannya.


"Tapi orang terkenal yang gak kaya-kaya," sambung Deddy berusaha keras menahan tawa. "Ada soalnya orang begitu itu, ada, banyak lagi, aduh pusing," lanjutnya.

Postingan Deddy mendapat beragam komentar dari warganet, termasuk rekan artis. Tak sedikit netizen juga yang menanggapi sindiran sarkas Deddy dengan reaksi bijak maupun kocak.

"HIYAAAAAAAAA," kata Ernest Prakasa. "Sayaaaa termasuuukkk kayaknya dehhh," sambung Arie Kriting. "Salut buat org2 yg bener2 kaya bukan cm skedar ingin tampak trlihat kaya," sambung akun @a.***.

"Begitulah hidup pak... mungkin belum Rezeki pak untuk menjadi orĂ ng kaya," komentar akun @ully***. "Its my dream mas ded, my dream is kaya not her," imbuh akun @ibn***. "Positif thinking aja mungkin yg dimaksud deddy mungkin doddy,mayang,dan kawan2," tambah akun @evan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru