Indah Permatasari Beber Perasaan 1 Tahun Pernikahan dengan Arie Kriting, Sebut Sama Seperti Masa Ini
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Indah Permatasari dan Arie Kriting kompak bagikan foto pernikahan saat perdana rayakan Anniversary, sekaligus tulisan ungkapan romantis soal perasaan yang disebut sama dengan masa-masa ini.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting tengah begitu berbahagia menyambut momen istimewa. Ya, tepatnya di hari ini tanggal 12 Februari Indah dan Arie merayakan ulang tahun perdana pernikahan mereka.

Indah dan Arie Kriting diketahui menikah pada 12 Februari 2021. Tak terasa satu tahun sudah pasangan ini bersama-sama menjalani biduk rumah tangga. Kini di momen istimewa annyversary perdana, tentu tak dilewatkan begitu saja oleh mereka.

Arie Kriting misalnya yang mengunggah dan mengenang foto pre-wedding dengan Indah Permatasari kala itu. Arie lantas menyampaikan pesan romantis untuk sang istri tercinta yang sudah melangkah bersamanya hingga saat ini.

Hari ini, satu tahun yang lalu. Kami berdua menikah. #1stAnniversaryTeVinulu,” tulis Arie Kriting. “Terima kasih Nona @indahpermatas sudah berani melangkah bersama sejauh ini. Ku sayang ki,” ujarnya manis.

Indah Permasatari pun melakukan hal yang sama. Ia mengunggah sejumlah foto manis di hari pernikahannya. Dari mulai momen bertatapan hingga Indah yang tersenyum bahagia saat mendapatkan ciuman di pipi dari sang suami.


Indah Permatasari tak kalah menuliskan pesan manis. Ia mengungkapkan bagaimana perasaannya menjalani 1 tahun pernikahan dengan Arie Kriting yang baginya masih sama seperti saat masa-masa pacaran. “Hari ini tiba tiba udah 1 tahun umur pernikahan. Kayak masih pacaran aja ya kita,” tulis Indah.

Tak lupa doa dipanjatkan oleh aktris kelahiran Makassar ini untuk pernikahannya. Ia berharap rumah tangganya dengan Arie berjalan langgeng.

Semoga makin banyak tahun tahun lagi yang kita lewati bersama ya,” pungkas Indah Permatasari menyematkan emotikon hati merah.

Doa serupa berdatangan dari banyak akun centang biru lain, dari Indro Warkop hingga Erika Carlina dan masih banyak lainnya. Doa manis beragam juga berdatangan dari warganet, tak sedikit yang mengharapkan pasangan ini segera dikaruniai momongan.

Happy wedding kaka aku....rukun, bahagia, langgeng selamanya,” ucap @neysa******. “Semoga cepat punya anak yaa,” doa @raran******. “Happy wedding anniversary In, langgeng dan bahagia selalu,” sahut @jihan******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait