Tak Sesuai Briefing Ringgo Agus Rahman, Bjorka 'Ngenes' Gagal Minta Barang Ini ke Sang Ibu
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman bagikan potret Bjorka putra tampan ‘ngenes’ duduk di samping jendela usai tak berhasil minta hal ini ke sang ibu. Kegagalan disebut karena tak sesuai dengan briefing Ringgo bikin ngakak.

WowKeren - Ada-ada saja memang ulah aktor kocak Ringgo Agus Rahman yang menghibur followers-nya di Instagram. Ringgo memang selalu memiliki cara tersendiri untuk mengocok perut netizen melalui setiap unggahannya di media sosial. Selalu ada cerita berbeda yang begitu lucu baik tentangnya maupun keluarga kecilnya.

Seperti baru-baru ini saat Ringgo membagikan potret Bjorka sang putra sulung. Namun bocah tampan itu terlihat “ngenes” tak ceria seperti biasa. Putra Ringgo nampak memasang ekspresi mellow dengan pose duduk menyandarkan kepala ke jendala.

Rupanya ada cerita menarik di balik foto Bjorka kali ini. Ringgo menyebut jika sang putra gagal meminta sebuah barang kepada Sabai Morscheck. Menariknya kegagalan itu disebut Ringgo akibat sang putra tak mengucapkan kata-kata sesuai yang sudah ia briefing.

Kasian bjorka gagal mendapatkan apa yg dia inginkan akibat tidak mencerna dgn baik brief saya, bjorka sedang menginginkan VR buat main game gara2 @ralfmorscheck , saya sudah memberikan brief bagaimana cara mendapatkan sesuatu dr mama, bjorka bilang...’mama ka mau VR..bjorka janji belajar yg banyak.. makan yg....eehhh... apa td baba?’,” cerita Ringgo mengulangi kejadian kala itu.


Mendengar hal itu Sabai sontak memberikan jawaban “kecut”. “Dan hanya dijawab sama ibunya... ‘minta sana sama baba’,” lanjut Ringgo berkisah.

Ringgo pun berseloroh mengajak sang putra untuk mencoba lagi lain waktu. “Yah bjork.. kita coba lagi 2 mgg kedepan,” tutupnya.

Seperti biasa, Ringgo kembali berhasil menghibur netizen yang membaca ceritanya. Tawa pun pecah di kolom komentar dari warganet yang gemas dengan tingkah ayah dan anak ini. Tak hanya itu, ledekan balik yang tak kalah kocak juga malah didapatkan Ringgo dari netizen.

Hahhahahahahhah palak af aja kaaaa @ralfmorscheck tanggung jawab manas2in kaaa,” seloroh akun @amalia*****. “Ooh ternyata diajarin baba..ketauan donk,” kelakar @juliana******. “Minta ma Baba...sumpah ngakak,” tawa @yunii******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait