Nama Sama dengan Hacker, 12 Potret Kece Nan Aktif Bjorka Dieter Putra Sulung Ringgo Agus
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Bjorka Dieter Morscheck, putra sulung Ringgo Agus menuai sorotan usai memiliki namnya yang sama dengan seorang hacker viral. Sementara itu terungkap bahwa bocah kelahiran 2006 ini kreatif dan kece banget lho.

WowKeren - Belakangan ini seorang hacker yang menamakan dirinya Bjorka menjadi perbincangan publik. Pasalnya ia disebut-sebut telah membocorkan data-data penting negara. Bjorka bahkan terus menempati trending Twitter berhari-hari. Kabarnya kini hacker tersebut tengah dicari oleh aparat karena telah melanggar UU ITE.

Sementara itu, reaksi "khawatir" Ringgo Agus Rahman juga ikut tersorot. Pasalnya sang putra sulung memiliki nama yang sama yakni Bjorka Dieter Morscheck. Dengan bercanda aktor tersebut berharap agar ia dan keluarga bisa hidup damai. Candaan Ringgo ini menarik perhatian warganet bahkan membuat putranya itu viral.


Ringgo dan Sabai Morscheck diketahui menikah pada 7 Juni 2015 di Bali. Keduanya terlihat harmonis dan selalu kompak. Anak pertama mereka diberi nama Bjorka Dieter Morscheck yang lahir pada 24 Februari 2016. Ringgo sempat mengungkapkan bahwa ia sudah menyiapkan nama tersebut sejak ia masih berusia 20 tahun.

Bjorka sendiri merupakan bocah pintar yang kreatif dan kece abis di usianya yang masih 6 tahun. Ia pandai bermain skateboard, menjadi bintang iklan hingga menggambar. Baik Ringgo maupun Sabai kerap mengunggah potret perkembangan Bjorka di laman Instagram mereka. Intip yuk deretan potret Bjorka di sini!

(wk/rosi)

1. Cosplay Jadi Hacker


Cosplay Jadi Hacker
Instagram/ringgoagus

Ringgo mengunggah potret Bjorka yang tengah cosplay menjadi hacker. Putra tampannya itu memakai hoodie hitam dan kacamata lucu serta headset di foto pertama. Kemudian di foto keduanya, Bjorka membuat ngakak netizen karena mengenakan topeng dinosaurus.

2. Tampan Sejak Dini


Tampan Sejak Dini
Instagram/sabaidieter

Bjorka memiliki ciri khas rambut gondrong yang mencuri perhatian. Selain itu, Bjorka juga anak yang enerjik. Pada momen di atas, ia memakai gaya busana sporty yang membuat penggemarnya makin jatuh cinta. Bahkan deretan akun centang biru juga memuji Bjorka yang tumbuh memesona.

3. Modis Abis!


Modis Abis!
Instagram/sabaidieter

Bjorka selalu tampil modis ala fashionista dengan bantuan sang mama dan papa tentunya. Dalam deretan potret di atas, Bjorka tampil trendi dalam balutan berbagai gaya. Selain itu, Dalam salah tu unggahan, Sabai mengaku ingin membuat OOTD ala Bjorka karena bajunya cepat kekecilan.

Pengen bikin #ootdbjorka tiap hari karena cepet bgt baju2 itu kekecilannya, tapi kok ya gagal terus padahal anaknya udah setuju 😅 hari2 rasanya cepet sekali berlaluuu... ungap Sabai di unggahan Instagramnya.

4. Pandai Bermain Skateboard


Pandai Bermain Skateboard
Instagram/sabaidieter

Di usianya yang masih muda ini Bjorka ternyata sudah pandai bermain skateboard. Hal tersebut terungkap dari unggahan Ringgo maupun Sabai yang rajin membagikan momen Bjorka latihan. Sejak usianya 5 tahun, Bjorka gemar berlatih dan membuat Ringgo bangga. Bahkan dalam salah satu foto, Bjorka dengan kecenya membawa bendera merah putih sembari meluncur dengan skateboard.

5. 'Pemecah Masalah'


'Pemecah Masalah'
Instagram/sabaidieter

Sembari mengunggah potret Bjorka yang fotogenik abis, Sabai berbagi cerita mengenai putranya itu. Saat pandemi dan di rumah saja, keduanya selalu rebutan permainan dan TV. Menerimanya, Bjorka kemudian menyarankan Sabai untuk bermain Worm bahkan mengiming-imingi sang bunda tentang hebatnya game tersebut. Sabai menduga jika Bjorka mengatakan hal tersebut agar keduanya tak lagi rebutan.

Selama di rumah aja aku selalu rebutan game dan tv sama anak ini. Tadi waktu giliran aku main dengan manisnya bjorka bilang, "Mama, Ka boleh main mario kart?", "Boleh", "Mama main worm aja, worm itu seru banget lho! Ada org yg mainnya ampe sejuta!". SEGITU AMAT CARANYA BIAR GAK REBUTAN 🤣," jelas Sabai di keterangan.

6. Aktif Bermain


Aktif Bermain
Instagram/ringgoagus

Ringgo mengunggah deretan potret Bjorka yang aktif dan gemar bermain dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional. Dalam keterangannya, Ringgo selaku ayah juga menyelipkan pesan tersirat untuk para ayah agar selalu menemani anaknya. Anak harus ditemani bermain apapun yang mereka suka serta bebas bermimpi serta berekspresi dengan cara masing-masing.

Masih dalam rangka selamat hari anak nasional! di mana hari anak2 bebas bermain dgn senang ketawa2 dan beraktivitas yg bikin sehat... yang pasti tentunya bapaknya nemenin dong, dari mulai main apapun yg dia suka pokonya dia bebas bermain bermimpi, dan berekspresi dgn caranya sendiri2... tulis Ringgo di caption.

7. Trekking Pertama


Trekking Pertama
Instagram/ringgoagus

Ini adalah momen pertama kali Bjorka ikutan trekking dengan kedua orangtuanya. Dalam keterangan, Ringgo bercerita bahwa dirinyalah yang sering bertanya apakah putranya capek. Namun Bjorka tampaknya justru bersemangat melakukan trekking.

8. Kakak Idaman


Kakak Idaman
Instagram/ringgoagus

Bjorka memiliki seorang adik kecil bernama Curtis Ziggy Mars Morscheck atau akrab disapa Mars yang lahir pada 30 Oktober 2020. Memiliki jarak usia 4 tahun, Bjorka dan Mars terlihat akur bak sibling goals. Pada momen di atas, Ringgo mengajak kedua anaknya untuk family time di mana Bjorka juga terlihat momong Mars dengan riang.

9. Jadi Bintang Iklan


Jadi Bintang Iklan
Instagram/ringgoagus

Karena popularitas orangtuanya, anak artis biasanya juga mendapat sorotan hingga digandeng brand ternama untuk endorsement. Bjorka diketahui kerap menjadi model untuk pakaian Uniqlo khusus anak-anak. Dalam berbagai kesempatan ia akan berpose dengan kece di depan kamera.

10. 'Hidup Bagai di Video Klip'


'Hidup Bagai di Video Klip'
Instagram/ringgoagus

Ringgo mengunggah potret kece Bjorka candid di pinggir jalan. Ia mengenakan setelan busana tebal untuk menghalau dingin dilengkapi dengan beanie. Dalam keterangannya, Ringgo menyebut hidup Bjorka serasa di video klip lantaran selalu ada musik yang mengiringi.

"Bagi bjorka kehidupan bukanlah bagaikan film, bagi dia kehidupan bagaikan videoclip..selalu ada musik yg mengiringi....beuuuhhhhhh," tulis Ringgo di kolom caption.

11. Cita-cita jadi Arsitek


Cita-cita jadi Arsitek
Instagram/ringgoagus

Bjorka ternyata sedari kecil suka coret-coret dan mewarnai gambar. Saat ditanya perihal cita-cita rupanya Bjorka ingin menjadi seorang arsitek agar bisa membangun rumah dengan kolam renang serta perosotan yang panjangnya 100 meter. Yang tak kalah membuat Ringgo haru adalah bahwa Bjorka ingin membangun rumah untuk ayah dan ibunya kelak. Ringgo menuturkan bahwa saking sukanya menggambar, Bjorka melukis banyak mahakaryanya di dinding rumah.

12. Luwes di Depan Kamera


Luwes di Depan Kamera
Instagram/ringgoagus

Ada kalanya Ringgo mengajak Bjorka untuk untuk melakukan endorsement. Bocah tampan tersebut terlihat ekspresif dan pandai berpose di depan kamera. Seperti pada momen di atas, Ringgo mengajak Bjorka untuk mempromosikan sebuah buku anak-anak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait