Geisha Klarifikasi Isu Depak Momo Sepihak, Bongkar 2 'Bukti' Tak Terbantahkan?
Instagram/geisha_newsupdate
Selebriti

Dua personil Geisha, Dhan dan Nard, mengungkap bantahan kalau Momo dikeluarkan secara sepihak. Keduanya juga mengunggah 'bukti' berupa foto pertemuan dengan Momo terkait pergantian vokalis.

WowKeren - Masalah internal Geisha dan Momo Geisha agaknya masih jadi sorotan. Hingga kini, beredar rumor kalau Geisha mengeluarkan Momo secara sepihak.

Menanggapi hal itu, dua personil Geisha, Dhan dan Nard buka suara. Diawali oleh Dhani, pihak Geisha menegaskan sudah memberitahu Momo soal pergantian vokalis baru. Bahkan Geisha dan manajemen sempat menemui Momo untuk ngobrol soal itu. Dhan lantas membeberkan "bukti" pertama berupa foto pertemuan dengan Momo di Malang.

"Kami mewakili personil Geisha lainnya, ingin menanggapi dan melakukan klarifikasi terhadap beberapa hal yang sedang ramai di sosial media, tentang statement secara official tidak melakukan pemberitahuan terkait pergantian vokalis, hal tersebut tidak benar adanya," terang Dhan. "Karena pada April 2018, Saya, Nard, Roby Satria, pihak manajemen melakukan kunjungan ke Malang untuk permisi ke Momo melanjutkan perjuangan Geisha dengan vokalis baru, peristiwa itu juga dibuktikan dengan adanya foto bersama di Malang, dan pada saat proses pencarian vokalis baru, Momo sudah diinfokan."

Dhan lantas mengungkap jika Momo sudah memberikan support via voice note. Bahkan Dhan membeberkan bila Geisha masih sempat berkunjung ke Malang saat manggung di kota tersebut. Selain itu, Dhan menegaskan kalau hingga kini, Momo masih mendapat bagian dari acara off air Geisha.


"Pada saat rilis kering airmataku di bulan Juli 2018, yang mana menjadi single pertama Geisha dengan vokalis baru, kami berkomunikasi dengan Momo dan Momo memberikan support lewat voicenote, bahkan di bulan April 2019, pada saat Geisha perform di Kota Malang, kami berkunjung ke rumah Momo, jadi dengan hal-hal tersebut, kami merasa tidak ada masalah dengan Momo," terang Dhan.

"Jadi sekali lagi, kami tekankan terkait pergantian vokalis, kami sudah melakukan pemberitahuan ke Momo, kalau cara yang kami lakukan ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi momo, kami rasa itu beda persoalan, dan tidak bisa dijadikan statemen bahwa Geisha mendepak Momo begitu saja," lanjut Dhan. "Karena segala keputusan yang diambil melalui diskusi dan kesepakatan bersama apalagi Geisha berada dalam naungan label besar dan sampai detik ini Momo masih mendapatkan bagian dari setiap off air Geisha."

Nard juga ikut buka suara. Nard menegaskan masih berpikir positif kalau Momo tak ada niatan menjatuhkan Geisha. Ia juga mengungkap jika posisi Momo tak tergantikan meski ia tak lagi menjadi member Geisha.

"Yang pasti, kami yakin Momo tidak berniat menjatuhkan nama Geisha, yang mana Geisha sudah membesarkan nama Momo," kata Nard. "Sampai kapanpun Momo adalah bagian dari sejarah Geisha yang tidak bisa dihapuskan, semoga ini bisa menjawab pertanyaan teman-teman di sosial media."

Dua unggahan di akun Instagram Geisha ini banjir reaksi. Banyak pihak masih tetap mendoakan agar Geisha bisa eksis di dunia musik Tanah Air.

"Semoga GEISHA semakin menjadi lebih solid dan konsisten dalam berkarya, semua yang tidak baik dari para penikmat musik di luar sana khususnya untuk GEISHA, semoga bijak dalam berpendapat.. yang baik," harap fans. "Sukses selalu geisha.. terus berkarya, banyak orang yang mendukung geisha😍❤️," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait