Kerap Dibandingkan dengan Momo, Vokalis Geisha Merasa Terganggu?
Instagram/geishaindonesia
Selebriti

Momo dan vokalis Geisha, Regina Poetiray kerap dibanding-bandingkan oleh netizen. Terkait hal ini, apakah Regina merasa terganggu dibanding-bandingkan dengan Momo?

WowKeren - Pengakuan Momo Geisha beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Momo mengaku tak mengetahui alasan mengapa vokalis Geisha tiba-tiba berganti.

Saat ini, posisi Momo digantikan oleh sosok bernama Regina Poetiray sejak 2018 lalu. Meski sudah empat tahun berlalu, masih banyak penggemar Geisha yang belum bisa move on dari Momo. Sebab, Momo dianggap memiliki ciri khas tersendiri untuk Geisha.

Hal ini tentu membuat Regina banyak dibanding-bandingkan dengan Momo. Terkait hal ini, Regina kemudian memberikan tanggapan. "Enggak (terganggu dibanding-bandingkan)," ungkap Regina Poetiray saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Selain itu, Regina mengaku sudah mempersiapkan mental sejak awal masuk Geisha. Regina juga merasa wajar apabila ada yang mendukung atau kontra terkait dirinya menjadi bagian dari Geisha.

"Jujur aku, sih, sudah mempersiapkan mental itu dari awal masuk dan sebenarnya santai-santai aja," kata Regina Poetiray. "Itu hal yang wajar banget, pro dan kontra itu menjadi hak teman-teman untuk nilai sendiri."


Sementara itu, personel Geisha lainnya, Nard mengaku tak ingin memusingkan komentar netizen. Bagi Nard, penggemar Geisha lebih tahu permasalahan band-nya. Nard pun memuji Regina yang memiliki mental kuat.

"Enggak masalah. Karena netizen kita enggak tahu, yang beneran fans atau cuma yang tahu doang atau ngikutin masalah doang. Kalau netizen, kita enggak mau ambil pusing. (Regina) mentalnya kuat," ucap Nard.

Lebih lanjut, Nard menyebut Regina dan Momo memiliki ciri khas masing-masing. Sehingga, tidak seharusnya Regina dan Momo dibanding-bandingkan.

"Enggak ada yang bisa disamakan. Siapa pun vokalisnya, menyanyikan lagu ini enggak bisa disamakan. Tiap penyanyi punya karakter masing-masing," pungkas Nard.

Seperti diketahui, Momo telah bergabung dengan grup band Geisha sebagai vokalis sejak tahun 2003 silam. Momo kemudian dikabarkan sudah tidak lagi menjadi vokalis Geisha setelah 14 tahun bersama.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru