'Savage' Soal Isu Momo Didepak Geisha, 10 Potret Boyish Regina Poetiray Sang Vokalis Baru
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Regina Poetiray, vokalis baru band Geisha memberikan reaksi yang savage namun tetap santun. Hal ini lantaran rumor Momo didepak dari grup kembali mencuat ke permukaan.

WowKeren - Band Geisha lagi-lagi menjadi topik hangat. Hal ini karena rumor Momo Geisha didepak dari grup kembali mencuat ke permukaan. Isu itu mendadak ramai dibahas setelah video Widy Vierratale bareng Momo viral di sosial media.

Situasi pun disebut semakin panas ketika Geisha memberikan reaksi makjleb. Tanpa banyak berkomentar, Geisha menegaskan akan tetap berkarya walaupun tak ada sosok Momo dalam grupnya. Adapun Regina Poetiray sang vokalis baru juga ikut memberikan reaksi "savage" namun tetap santun.


Regina mengingatkan publik untuk ]tidak menebar kebencian dalam kalimat berbahasa Inggris. Vokalis cantik itu juga mengunggah pesan lain tak kalah positif dengan mengajak publik untuk menghargai hal-hal kecil. "If you faithfull in littlethings,you will faithfull in large one," kata Regina.

Sementara itu, kehadiran Regina sebagai vokalis Geisha justru memberikan warna baru. Vokal Regina memang tak identik dengan Momo selaku pendahulu Geisha, namun suaranya tetap berhasil memikat hati publik. Tengah disorot, berikut sederet potret boyish Reginia. Yuk intip!

(wk/raud)

1. Lahir di Keluarga Seniman


Lahir di Keluarga Seniman
Instagram/reginapoetiray

Darah seni mengalir deras di tubuh Regina. Ia lahir dan besar dalam keluarga seniman. Mendiang sang ayah, Reggy Poetiray adalah mantan penyanyi asal Padang. Sedangkan adik Regina, Rheno Poetiray adalan member grup vokal Star Five sekaligus mantan anggota Super7. Regina juga memiliki saudara lain yang bernama Jeremy Poetiray dan merupakan jebolan ajang "Indonesian Idol" musim kesebelas.

2. Berusia 23 Tahun


Berusia 23 Tahun
Instagram/reginapoetiray

Regina diketahui lahir pada 28 Desember 1998. Dengan begitu, penyanyi berzodiak Capricorn tersebut masih genap berusia 23 tahun. Regina sendiri termasuk dalam selebriti muda yang memiliki talenta luar biasa dalam berkarya.

3. Bergabung Dengan Geisha


Bergabung Dengan Geisha
Instagram/reginapoetiray

Penyanyi lagu "Masker dan Vaksin" ini rupanya bergabung dengan Geisha pada tahun 2018. Regina sendiri sempat dipandang sebelah mata karena terpilih menggantikan Momo saat usianya masih 19 tahun. Namun dengan tekad kuat dan dukungan member Geisha lainnya, Regina mendulang pujian ketika lagu barunya sebagai vokalis band itu dirilis.

4. Model Cantik


Model Cantik
Instagram/reginapoetiray

Selebriti asal Jakarta itu juga melebarkan sayap ke dunia modelling. Regina memang sosok yang jago bergaya di depan kamera. Tak mengherankan jika Regina didapuk sebagai brand ambassador untuk baju olahraga merek Adidas Indonesia karena paras cantik dan bakat modelnya.

5. Pernah Diajak Duet Musisi Jepang


Pernah Diajak Duet Musisi Jepang
Instagram/reginapoetiray

Bersuara emas dengan vokal yang memiliki karakter khusus membuat Regina dilirik musisi Jepang, Rei Narita, untuk berkolaborasi. Tak tanggung-tanggung, keduanya berduet dalam lagu "Acai" serta "Smooth Operator". Mereka bahkan menampilkan lagu tersebut di JGTC (Jazz Goes To Campus) 2015.

6. Hobi Olahraga


Hobi Olahraga
Instagram/reginapoetiray

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Regina rajin membagikan rutinitasnya dalam berolahraga. Sang penyanyi kerap melakukan jogging, lari pagi, bersepeda, hingga latihan golf bersama rekannya.

7. Jebolan 'The Voice Indonesia'


Jebolan 'The Voice Indonesia'
Instagram/reginapoetiray

Bakat menyanyi Regina sendiri telah dibuktikan melalui ajang menyanyi bergengsi "The Voice Indonesia" pada tahun 2016 lalu. Kala itu, ia menjadi anak didik penyanyi Judika. Namun sayangnya, Regina hanya bertahan sampai di babak knockout.

8. Suka Traveling


Suka <i>Traveling</i>
Instagram/reginapoetiray

Pelantun lagu "Garis Tangan" tersebut rupanya memiliki hobi melakukan traveling. Regina beberapa kali membagikan keseruannya saat melancong ke berbagai daerah, baik di dalam maupun luar negeri.

9. Influencer Hits


<i>Influencer</i> Hits
Instagram/reginapoetiray

Adapun penyanyi cantik layak disebut sebagai influencer hits. Pasalnya, Regina telah mengumpulkan follower sebanyak 129k di Instagram. Ia juga memiliki akun YouTube pribadi yang memiliki 12 ribu subscriber.

10. Seorang Fangirl


Seorang <i>Fangirl</i>
Instagram/reginapoetiray

Sebagai YouTuber, Regina sering membagikan vlog maupun cover song. Namun publik dibuat kagum dengan totalitasnya dalam meng-cover beberapa lagu dari boy grup NCT 127. Ia juga bertingkah heboh layaknya fangirl pada umumnya saat melakukan unboxing album Day6.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait