Widy Beri Sindiran Menohok ke Geisha Usai Putuskan Ganti Vokalis Tanpa Beri Tahu Momo?
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Widy Vierratale blak-blakan isyaratkan kekesalan pada band Geisha di hadapan Momo. Ia bahkan berikan sindiran nyelekit usai mendengar Geisha ganti vokalis tanpa beri tahu Momo. Seperti apa?

WowKeren - Belum lama ini Widy Vierratale berkesempatan bertemu dengan Momo Geisha. Ia hadir dalam kanal YouTube milik Momo yang diberi nama Momo YouTube Channel. Dalam kesempatan ini, Widy dan Momo saling bertukar cerita mengenai pengalaman bermusiknya.

Mengingat banyak hal yang sudah keduanya lalui sebagai vokali. Momo sempat menyinggung mengenai Geisha yang berganti vokalis begitu saja tanpa memberi tahu apapun pada ibu dua anak tersebut.

Awalnya, Momo lebih dulu mengisahkan bahwa saat itu rekan-rekan cowoknya tak seberapa peduli dengan keberadaannya. Padahal Momo merupakan satu-satunya wanita di antara rekan-rekan band-nya.

Pengakuan Momo membuat Widy ikut bagikan cerita serupa. Namun Widy merasa lebih beruntung. "Tapi, cowok-cowok kita itu masih ada rasa care-nya, untungnya ya. Nggak seperti yang ini nggak jelas," ujar Widy.


Lebih lanjut, Widy kembali menyinggung soal kabar Geisha yang tak beri tahu apapun terkait ganti vokalis. Pergantian vokalis Geisha saat itu tak diketahui Momo sama sekali.

"Tahu-tahu itu dari lu. Gua dengar beritanya dari itu, itu nggak jelas. Elu nggak tahu apa-apa kan, tahu-tahu mereka ada keputusan sendiri kan," ucap Widy Vierratale. Bukan itu saja, Widy juga beri ungkapan menohok untuk Geisha.

"Kalau itu gua, udah gua bom. Elu kalau nggak ada gua, lu jadi apa? Lu harusnya gituin Mo, merekanya. Sekarang mereka jadi apa? apa-apa, ya jadi apa kan?" sambung Widy lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru