Baim Wong Sentil Orang yang Menggunjingnya, Postingan Deddy Corbuzier Justru Curi Fokus
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong membuat unggahan bernada sindiran ditujukan untuk orang-orang yang gemar membicarakannya. Pun di sisi lain, postingan Deddy Corbuzier tentang Baim Wong juga tak kalah menarik perhatian.

WowKeren - Baim Wong beberapa waktu belakangan terseret berbagai kontroversi yang membuat dirinya dihujat banyak publik. Mulai dari rencananya mematenkan "Citayam Fashion Week", membantu salah satu korban kebakaran, sampai ngonten bareng bocah SD yang viral karena rambutnya penuh kutu.

Semua hal yang dilakukan suami Paula Verhoeven itu memancing perdebatan netizen. Ada yang pro dan kontra menanggapi aksi Baim Wong yang membuat konten membantu sesama ini. Sampai-sampai namanya trending Twitter beberapa hari karena berbagai kontroversi itu.

Terbaru dilihat dari unggahan Instagram pribadinya, Baim Wong membuat tulisan yang ditujukan untuk orang-orang yang hobi membicarakannya. Tak marah atau pun membalasnya dengan ucapan kasar, ayah dua anak ini justru menyentil orang-orang tersebut dengan kalimat sindiran.

Baim Wong Sentil Orang yang Menggunjingnya, Postingan Deddy Corbuzier Justru Curi Fokus

Instagram

"Ketika mereka sibuk ngomongin saya, saya sibuk mengejar mimpi saya," bunyi unggahan Baim Wong, Kamis (8/9).Di kolom caption, ia pun menuliskan, "Sayang kalian semua ❤."


Unggahan Baim Wong ini seketika ramai dikomentari netizen dan rekan-rekan artis. Mayoritas terlihat memberi dukungan kepada Baim, dan menyarankan sang aktor untuk tidak memperdulikan ucapan miring netizen di luar sana.

Di sisi lain, unggahan Deddy Corbuzier justru tak kalah berhasil menyita perhatian netizen. Di mana ia membagikan ulang cuitan salah seorang netizen di Twitter yang menyindir para koruptor tapi menyeret nama Baim Wong. Netter tersebut mengaitkannya dengan aksi Baim yang selalu membuat konten membantu orang kurang mampu.

Baim Wong Sentil Orang yang Menggunjingnya, Postingan Deddy Corbuzier Justru Curi Fokus

Instagram Story

"Gw setuju koruptor dimiskinkan sampai semiskin-miskinnya, tapi gimana kalau nanti malah didatenging Baim Wong?" ujar netter tersebut.

Menanggapi cuitan ini, Deddy Corbuzier tak kuasa menahan tawa. Suami Sabrina Chairunnisa itu sampai tak bisa berkata-kata membaca lelucon bernada sindiran ini. "Terlalu dark komedi ini," tulis Deddy Corbuzier dalam unggahannya seraya membubuhkan emoji tertawa ngakak.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait