Hamil Calon Bayi Bule, Gracia Indri Malah Anti Saat Disuguhi Makanan Eropa
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri mengaku tak bernafsu makan hidangan Eropa di trimester awal kehamilannya. Lantas bagaimana cara Gracia menghadapi masa-masa itu, serta apa peran sang suami bule?

WowKeren - Gracia Indri tengah menikmati kehamilan pertamanya. Tak terasa jika saat ini usia kandungan Gracia juga menginjak 7 bulan. Seperti ibu hamil pada umumnya, Gracia juga sempat mengalami mual dan muntah. Beruntungnya kondisi itu tidak sampai membuat badannya lemas hingga sulit beraktivitas.

Meski begitu, nyatanya Gracia justru menemui kendala lain. Ia mengaku sempat kesulitan makan makanan Eropa di trimester awal kehamilannya. Gracia sendiri juga tidak tahu mengapa, padahal ia mengandung calon bayi yang berdarah bule.

"Di trimester pertama aku nggak bisa makan makanan Eropa. Jadi namanya kentang, mashed potato, pizza, roti, nggak bisa!" terang Gracia Indri dalam wawancara ekslusif bersama Haibunda. "Aku nyarinya Asian Food, jadi harus kena nasi di trimester pertama."

Ketimbang makan makanan Eropa, kakak Gisella Cindy ini justru memilih nasi dengan telur ceplok. "Ibaratnya makan nasi dengan ceplok telor, aku udah bisa makan. Tapi kalau dikasih spagetti, aku enggak bisa makan," imbuhnya.

Hamil Calon Bayi Bule, Gracia Indri Malah Anti Saat Disuguhi Makanan Eropa

Instagram Story


Jangankan makan, mencium bau masakan Eropa saja sudah membuat Gracia mual. Beruntung di negara Belanda tempatnya menetap saat ini mudah ditemukan orang Indonesia yang jago memasak. Dari merekalah Gracia kerap mendapatkan menu makanan Indonesia.

"Kebetulan di Belanda banyak orang Indonesia yang jago masak. Jadi nggak terlalu sulit jika mau rendang," terang aktris 32 tahun ini.

Lebih lanjut, Gracia Indri mengaku bersyukur memiliki suami yang siap siaga membantunya di masa kehamilan ini. Termasuk membantunya untuk bernafsu saat mengkonsumsi sayuran. Mengingat selama ini Gracia diketahui agak susah makan sayur.

"Aku tuh paling susah makan sayur, jadi suami yang cukup ekstra support aku makan sayur. Apalagi di sini orang Belanda sudah patennya makan sayur 200 gram minimal," pungkas Gracia Indri.

Menilik unggahan Instagram pribadinya belum lama ini, Gracia Indri membagikan video kala menikmati hidangan Indonesia. Mulai dari pempek, siomay, sampai mie ayam.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait